Pages

Sunday, October 27, 2019

Baru 10 Hari, Buah Hati Kartika Putri Dilarikan ke Rumah Sakit

Suara.com - Putri pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, Khalisa Agnia Bahira yang baru berusia 10 hari disinyalir sedang sakit.

Hal itu diketahui melalui instagram pribadi milik Kartika Putri. Istri Habib Usman bin Yahya ini menceritakan kalau bayinya saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Belum diketahui penyakit yang dialami bayi yang dipanggil Khalisa itu. Dalam caption foto, Kartika Putri hanya menceritakan dirinya gelisah dan tidak nyaman melihat bayinya yang dirawat di dalam sebuah box yang bersinar lampu berwarna biru.

"Mohon doa nya ya buat kesehatan @khalisaworld biar cepet sehat dan pulang ke rumah dan pelukan sm aku all the time lagi," tulis Kartika putri di akun @Kartikaputriworld.

Perempuan yang disapa Karput itu bahkan tidak nyaman dan gelisah melihat putrinya yang masih dalam perawatan rumah sakit.

"Sedih liatnya gelisah dan ga nyaman. Pas dipeluk saat menyusui @khalisaworld lsg tenang lagi. Mohon doa yang setulus tulus nya ya buat Khalisa Aghnia Bahira," sambungnya.

Kartika Putri [Instagram]
Kartika Putri [Instagram]

Beruntung sang suami, Habib Usman Bin Yahya, terus menenangkan istrinya, Kartika Putri, Di akhir tulisan dia pun mengucapkan terima kasih kepada sang suami.

"@habibusmanbinyahya makasih syg selalu kuatin aku dan jagain @khalisaworld ," tutupnya.

Khalisa diketahui baru lahir pada Jumat, 18 Oktober 2019 lalu. Bayi yang terlahir dengan berat 3,25kg dan tinggi 51 cm ini dilahirkan Karput di atas karpet rumahnya dengan bantuan bidan.

Kini, bayi Karput itu di tempatkan di boks dengan disinari cahaya biru. Biasanya, bayi baru lahir dengan kondisi semacam ini mengalami kuning karena tingkat bilirubin yang tinggi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/27/141144/baru-10-hari-buah-hati-kartika-putri-dilarikan-ke-rumah-sakit

No comments:

Post a Comment