Pages

Saturday, October 26, 2019

3 Berita Artis Pilihan: Citra Kirana Lamaran, Nikita Mirzani Topless

Suara.com - Hubungan Rezky Aditya dan Citra Kirana semakin serius setelah keduanya menggelar acara lamaran. Acara itu sendiri digelar di Bandung, Sabtu (26/2019).

Acara lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana diungkap oleh salah seorang make up artis. Di situ, Citra terlihat cantik mengenakan gaun berwarna biru tua. Juga Rezky yang terlihat tampan menggenakan batik berwarna bitu tua.

Meski awalnya malu-malu memamerkan hubungan, Citra Kirana dan Rezky Aditya kini mulai terbuka. Di Instagram Story, Citra mengunggah video boomerang bersama Rezky sambil menunjukkan cincin.

Berita dari acara lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Sabtu (25/10/2019). Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita lainnya yang tak kalah menarik. Simak selengkapnya di sini:

1. Nikita Mirzani Topless saat Berlibur di Thailand

Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]
Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]

Nikita Mirzani saat ini tengah menikmati liburan di Thailand. Tak sendiri, perempuan 32 tahun itu melancong bareng sahabat dan kekasihnya yang seorang bule dan memiliki akun Instagran @betsalelf.

Di Thailand, Nikita Mirzani terlihat asyik menikmati sejumlah tempat di Thailand. Seperti Grand Palace, Wat Arun, dan beberapa lokasi di Bangkok.

Baca selengkapnya

2. Putri Amelia Dikaitkan dengan PA, Model Yang Ditangkap Kasus Prostitusi

Putri Amelia [Instagram]
Putri Amelia [Instagram]

Kabar tak menyenangkan datang dari dunia hiburan, di mana seorang artis berinisial PA terseret kasus dugaan prostitusi online. Dari informasi yang dihimpun, PA diciduk kepolisian Jawa Timur saat tengah berhubungan intim dengan pelanggan.

Sontak, pemberitaan kini menjadi ramai. Sayangnya pihak kepolisian belum membuka identitas siapa PA tersebut.

Baca selengkapnya

3. Citra Kirana dan Rezky Aditya Gelar Acara Lamaran di Bandung

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]

Hubungan kasih antara Citra Kirana dengan Rezky Aditya rupanya bukan sekadar rumor. Buktinya, Citra dan Rezky baru saja melangsungkan acara lamaran.

Acara lamaran digelar di Bandung, Sabtu (26/10/2019). Citra Kirana terlihat cantik mengenakan hijab berwarna biru dengan payet-payet berwarna putih.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/26/203000/3-berita-artis-pilihan-citra-kirana-lamaran-nikita-mirzani-topless

No comments:

Post a Comment