Pages

Saturday, October 26, 2019

Bocah Ini Bikin Momen Mesra Ruben Onsu dan Sarwendah Berantakan

Suara.com - Empat hari lalu, Ruben Onsu bersama Sarwendah dan anak-anaknya meresmikan sebuah sekolah gratis di Sukabumi, Jawa Barat. Sekolah tersebut diberi nama "Tempat Belajar Bunda Sarwendah".

"Tempat Belajar Bunda Sarwendah" merupakan sebuah hadiah yang diberikan Ruben Onsu, di hari ulang tahun pernikahan mereka yang keenam. Di ultah pernikahan kali ini, Ruben ingin memberi hadiah yang tidak saja berguna bagi sang istri, tapi juga semua orang.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto meresmikan "Tempat Belajar Bunda Sarwendah" di Sukabumi, Jawa Barat. [Instagram]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto meresmikan "Tempat Belajar Bunda Sarwendah" di Sukabumi, Jawa Barat. [Instagram]

"Kalau banyak yang tanya hadiah apa yang aku berikan di hari jadi pernikahanku, aku memberikan sesuatu yang kami juga sama-sama suka. Kebetulan surprise ini saya berikan sebagai tanda cinta saya dan bisa berguna buat banyak orang," kata Ruben Onsu di Instagram.

"Di tempat saya membangun tempat belajar karena masih banyak di usia mereka yang tidak bisa membaca dan menulis. Jadi terlintas lah di pikiranku melakukan hal kecil ini untuk membantu mereka di hari jadi pernikahan ku yang keenam. Semoga hadiah kecil ini bisa membuat istriku bahagia dan berguna," sambung Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram]
Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram]

Sarwendah pun terlihat sangat bahagia mendapatkan hadiah tersebut. Terlihat mantan personel Cherrybelle itu menangis haru dan bahagia.

Di Instagram, Ruben Onsu mengunggah foto-foto momen meresmikan "Tempat Belajar Bunda Sarwendah". Foto-foto tersebut terlihat romantis, tidak saja Ruben dengan Sarwendah, tapi juga anak-anaknya.

Tapi di luar foto yang diunggah Ruben Onsu di Instagram, rupanya ada beberapa foto yang diunggah sebuah akun Twitter. Akun bernama @krniatri mengunggah sebuah foto ketika Ruben Onsu dan Sarwendah tengah bergurau kepada putri Ruben, Thalia, ada bocah yang menempelkan hidungnya di kaca. Bocah tersebut pun terlihat terlihat lucu dan menggelikan.

Aksi bocah yang melihat kemesraan Ruben Onsu dan Sarwendah malah bikin salfok dan membuat tertawa. [Twitter @krniatri].
Aksi bocah yang melihat kemesraan Ruben Onsu dan Sarwendah malah bikin salfok dan membuat tertawa. [Twitter @krniatri].

"Si adek mah ngrusak suasana haru banget," tulis @krniatri.

Komentar warganet di Twitter pun tak kalah kocak. Malah fokus warganet bukan kepada Ruben Onsu dan Sarwendah, tapi ke si bocah yang lucu itu.

"Sialan gue disangka gila tawa sendiri," kata pemilik akun @potahoex.

"Terimakasih sudah membuat hari ini lebih baik dek.. Aku tertawa," ujar pemilik akun @alfisolll.

"Ngakaaaak, humor gue anjlokkkk syalan," timpal pemilik akun @anaiv_tatta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/26/201222/bocah-ini-bikin-momen-mesra-ruben-onsu-dan-sarwendah-berantakan

No comments:

Post a Comment