Pages

Sunday, October 27, 2019

Prilly Latuconsina Bangun Rumah Mewah Seperti Perumahan di Los Angeles

Suara.com - Karier Prilly Latuconsina di dunia entertainment Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Hasil kerja kerasanya pun digunakan untuk mewujudkan mimpinya membangun sebuah rumah mewah.

Perempuan 23 tahun ini rupanya tengah membangun rumah 4 lantai di kawasan Banten, Tangerang, sejak dua tahun lalu. Bahkan pembangunan sudah memasuki tahap akhir.

"Bulan depan sudah jadi. Aku bermimpi pengin punya rumah sendiri dan sekarang terkabul. Empat lantai, memang lama karena banyak mau, banyak yang pengen dirombak, misal udah jadi ah kurang nih, revisi lagi," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Sudah sejak lama perempuan 23 tahun itu mengaku memimpikan tempat tinggal seperti perumahan mewah di Beverly hills, Los Angeles.

"Aku suka yang American modern gitu kayak rumah di Beverly Hills. Karena aku sempet muter perumahan itu foto-fotoin kayak gini ya, cuma disesuaikan sama tanah dan cuaca kan beda," ungkapnya.

Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Prilly Latuconsina juga mendesain kamarnya lengkap dengan ruangan kerja dan ruangan pakaian khusus, beserta pemandangan indah di bagian balkon. Bahkan Mantan kekasih Maxime Bouttier membuat ruangan khusus untuk home theater dan tempat karoke di rumahnya.

"Aku buat kamar aku senyaman mungkin, sebesar mungkin. Kayak ada ruang tv, ruang kerjanya, walking closetnya. Aku juga milih tempat yang kalau keluar balkon kamar aku pemandangannya pohon semua," terang bintang film Danur itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/27/142635/prilly-latuconsina-bangun-rumah-mewah-seperti-perumahan-di-los-angeles

No comments:

Post a Comment