Pages

Monday, October 28, 2019

Jelang Sidang Kasus Ikan Asin, Fairuz A Fariq Mengaku Takut dan Deg-degan

Suara.com - Setelah Trio Ikan Asin diserahkan dikejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Fairuz A Rafiq mengaku takut jelang laporannya disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkap Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq di instagram pribadinya belum lama ini. Dia menulis rasa khawatir istrinya di caption foto yang dipostingnya.

"Bismillah proses sidang pengadilan akan berlangsung. Istri saya bilang kalau dia takut dan deg2an karena tidak pernah mengalami situasi seperti ini," tulis Sonny Septian.

Beruntung lelaki 33 tahun bisa menguatkan istrinya dari rasa takut.

"Saya bilang sebagai manusia apa yang kamu rasain itu wajar,terus berdoa dan bertawakal sayang.Wa tawakkal Alallah wa kafa billahi wakila, “Bertawakal lah kepada Allah dan cukuplah Allah sebagai pemelihara” sambungnya.

Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq

Adik dari artis senior Elma Theana itu juga menulis rasa terima kasih kepada guru dan orang-orang yang selalu mengingatkan tentang kebaikan. Tidak lupa juga dia mengucapkan terima kasih kepada penegak hukum sehingga proses kasus Ikan Asin segera disidangkan.

"Terimakasih para guru yang selalu mengingatkan kami. Kami di ajarkan, jika kami memiliki masalah besar, jangan pernah takut karena kita punya Allah yang lebih besar. Terimakasih penegak hukum yang sudah menjalankan tugas nya,dan melindungi kami para masyarakat.Terimakasih buat orang orang baik yang selalu mendoakan dan mensupport istri saya,semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian," tulisnya.

Di akhir tulisan Sonny Septian kembali menguatkan hati istrinya untuk tidak takut melawan menghadapi kasus Ikan Asin.

"Dan buat istri ku,kamu ga perlu takut karena begitu banyak yang mendoakan kamu. Kita sama2 tau kalau jejak digital tidak akan pernah bisa di hapus,bukti bukti juga semua sudah lengkap dan setiap orang yang melihat kasus ini lalu berfikir dengan Akal sehat dan merasakan dengan hati nurani nya pasti bisa menilai dengan baik,"

"Insha Allah keadilan akan di tegakkan. Ingat kita pernah di ajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan,kita sebut pahlawan. Lalu apa sebutan bagi orang yang membela yang salah?," tutupnya.

Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami akan kembali ditahan di Polda Metro Jaya. [Sumarni/Suara.com]
Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami akan kembali ditahan di Polda Metro Jaya. [Sumarni/Suara.com]

Dukungan pun membanjiri postingan tersebut. Warganet bahkan memberi semangat kepada Fairuz A Rafiq.

"Semanggggat kakak jangan pernah tkt kakak," tulis pemilik @mardiana2135.

"Semangat ka sony sama ka fairuz,ALLAH maha adil," sambung @nurrrr31_.

Seperti diketahui Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya pada 1 Juli lalu. Mereka dilaporkan karena dianggap menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di postingan akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Saat itu Galih Ginanjar menyebutkan bahwa organ intim bau ikan asin.

Akibat kasus tersebut Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ditahan di Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7/2019).  Kini kasus mereka dalam waktu dekat akan disidangkan setelah penyidik Polda Metro Jaya menyerahkan para tersangka kepada pihak Kejaksaan pada hari Kamis (24/10/2019) lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/28/134921/jelang-sidang-kasus-ikan-asin-fairuz-a-fariq-mengaku-takut-dan-deg-degan

No comments:

Post a Comment