Pages

Monday, October 28, 2019

Rayakan Hallowen dengan Menu Unik

loading...

JAKARTA - Untuk menyemarakkan Hallowen, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading menggelar Halloween Buffet Dinner. Makan malam ini dihelat di Harris Cafe pada hari Kamis, 31 Oktober 2019 mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Executive Chef Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Anton Sujarwo dan tim telah menyiapkan sajian stall yang menggugah selera, diantaranya Bloody Spare Ribs, Scary Sushi Sashimi, Witch Hair Pasta, Dragon Leg dan diakhiri dengan hidangan penutup yang menyegarkan, diantaranya Black Cake, Spider Cake, Pumpkin Cake, Orangettes, Bloody Jelly, Hermits, dan Tarantulla Croquembouche, pada Stall Menu Penutup.

"Nikmati juga sajian khusus dan aktifitas menarik seperti Meet & Greet dengan Mr. Freedy Kruger, penampilan Magic Baloon dengan beragam pilihan makanan manis dan hadiah menarik untuk si buah hati," ujar Chef Ade Ferdianto.

Baca Juga:

Para My Tauzia Privilage Member akan mendapatkan harga spesial. Sementara bagi Anda pleasure seekers dan pecinta dunia kuliner dan belanja, nikmati pilihan menarik dari Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading melalui special promotions yg bertajuk October SuperSaver.

Pada event tersebut, tamu bisa menginap sambil berkuliner dan berbelanja dengan mendapatkan diskon special 7% dengan harga mulai dari Rp. 958.000,-nett yang berlaku di bulan Oktober ini. Paket ini sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang dengan banyak pilihan menu yang disedikan di Harris Cafe.

October SuperSaver, hadir memenuhi kebutuhan pengunjung HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading. Hotel yang terletak di Sentra Bisnis Kelapa Gading ini memiliki akses langsung menuju Mall Kelapa Gading dengan lebih dari 600 tenant berbelanja serta dekat dengan pusat kuliner dan hiburan, La Piazza. (Dyah Ayu Pamela)

(nfl)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1453084/185/rayakan-hallowen-dengan-menu-unik-1572232857

No comments:

Post a Comment