Pages

Monday, October 21, 2019

Kenakan Baju Renang One-Piece, Nia Ramadhani Diledek Buka Kulit Salak

Suara.com - Nia Ramadhani nampak menikmati liburan bersama dengan suaminya, Ardi Bakrie, di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Bahkan di postingan terbarunya, perempuan 29 tahun itu nampak sedang berenang di kolam renang di resort tempat dia menginap. Di foto tersebut Nia Ramadhani nampak mengenakan baju renang one piece berwarna hitam dan kaca mata hitam.

"Let the holiday," tulis Nia Ramadhani di caption foto tersebut.

Nia Ramadhani [Instagram]
Nia Ramadhani [Instagram]

Namun uniknya beberapa warganet sudah tidak berkomentar mengenai tubuhnya yang indah. Mereka cenderung mengingat postingan suaminya, Ardi Bakrie yang mana Nia Ramadhani tidak bisa mengupas kulit buah salak.

Salah satu yang memberi komentar itu adalah artis Gading Marten.

"Salak mana salak? hahaha @ardibakrie," tulis Gading Marten melalui akun pribadinya, @gadiiing.

Tidak hanya Gading Marten, komedian Sinyorita juga turut mengomentari Nia Ramadhani yang tidak bisa membuka kulit buah salak.

"@ramadhaniabakrie ni bukain salak gw donk," tulis @sinyoritaesperanza.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

Sebelumnya Ardi Bakrie memposting video istrinya tidak bisa mengupas kulit buah salak, di akun instastory pribadinya. Di video itu Nia Ramadhani nampak kebingungan. Bahkan dia sempat berucap ingin melepas kulitnya dengan menggunakan pisau. Video itu pun kembali diposting oleh akun gosip, setelah diposting. video itu pun viral dan menjadi trending topic di twitter.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/21/144348/kenakan-baju-renang-one-piece-nia-ramadhani-diledek-buka-kulit-salak

No comments:

Post a Comment