Pages

Saturday, October 26, 2019

Laudya Cynthia Bella Bongkar Resep Kecantikannya

Suara.com - Laudya Cynthia Bella berbagi tips kecantikannya. Menurut istri Engku Emran ini, cantik tidak melulu identik dengan produk kecantikan yang dipakai. 

"Kalau menurut aku yang paling penting itu dari hati kita. Kalau kita senang menjalankan sesuatu, mau itu pakai skin care yang paling bagus, atau make up artis yang terbaik, mau kita apapun itu, pasti kita nggak akan tampil happy gitu," ujar Laudya Cynthia Bella, ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Tak cuma itu, perempuan 31 tahun ini pun mengatakan kalau sering bersyukur bisa membuat aura seseorang semakin terpancar.  

"Kalau menurutku, cantik itu rasa syukur, mensyukuri apapun yang Allah berikan. Itu berlaku dalam keadaan apapun dan rasa apapun, kalau menurut aku patut di syukuri dan nikmati," kata Laudya Cynthia Bella.

"Walaupun kita pakai skin care yang harganya murah kalau bersyukur kita pasti akan cantik karena senang dan senyum. Kalau kita syukur apapun bagus yang kita pakai," sambungnya lagi. 

Laudya Cynthia Bella [Suara.com/Evi Ariska]
Laudya Cynthia Bella [Suara.com/Evi Ariska]

Lagipula bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini menyebut setiap perempuan itu sudah pasti cantik. Semua bergantung dari mereka yang mensyukuri hal tersebut atau tidak.

"Di islam kan juga diajarkan bahwa wanita memang kodradnya dan fitrahnya adalah cantik. Sekarang balik lagi aja bagaimana sih caranya kita menjalankan fitrah kita yang sudah Allah kasih. Caranya gimana ya bersyukur," tutur Laudya Cynthia Bella.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/26/184806/laudya-cynthia-bella-bongkar-resep-kecantikannya

No comments:

Post a Comment