Pages

Monday, October 21, 2019

Medina Zein Kecewa Disebut Kacang Lupa Kulit oleh Keluarga Irwansyah

Suara.com - Medina Zein kembali menggelar konfrensi pers untuk menjawab segala pernyataan dari Irwansyah dan istri, Zaskia Sungkar. Salah satu yang ingin diluruskan Medina adalah soal pernyataan "kacang lupa kulit" yang disampaikan keluarga Zaskia.

Hal itu diakui Medina Zein membuat dirinya kecewa. Pasalnya selama ini ia merasa sudah sangat baik kepada Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah [Suara.com/Sumarni]
Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah [Suara.com/Sumarni]

"AKu kenal Irwansyah 2015, dari aku endorse produk ke Zaskia. Setelah ngobrol nyaman, aku seirng ke rumah Zaskia ke Bintaro," ungkap Medina Zein bersama suami, Lukman Azhari, saat menggelar konfrensi pers di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senini (21/10/2019).

Di awal-awal mengenal Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Medina Zein mengaku menawarkan Zaskia dan Irwan liburan ke Islandia.

"Ongkos ke sana itu nggak murah, per orang Rp 140 juta. Kalau dibilang kacang lupa kulit, aku bingung. Aku baru kenal aja endorse mereka ke Iceland. kenal mereka lama, aku merasa sudah kayak keluarga," ungkap Medina Zein.

Medina Zein sendiri sebenarnya tak mau mengungkap masalah ini ke publik. Namun tuduhan "kacang lupa kulit" sangat mengecewakan bagi Medina.

"Ini bukan aku mau ungkit-ungkit. Aku sebel sendiri kenapa dibilang kacang lupa kulit. Nggak ada korelasinya sama masalah ini," tutur Medina Zein.

Seperti diketahui, kasus Medina Zein dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar bermula ketika mereka membuat perusahaan dengan bentuk perseroan terbatas (PT) bersama bernama Bandung Makuta. Namun belakangan Medina merasa Irwan tak jujur soal keuangan. Ia bahkan menuduh Irwan menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 1,9 miliar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/21/173116/medina-zein-kecewa-disebut-kacang-lupa-kulit-oleh-keluarga-irwansyah

No comments:

Post a Comment