Pages

Monday, October 21, 2019

Paranoid, Zara JKT48 Takut ke Kamar Mandi

Suara.com - Aktris Zara JKT48 mengklaim dirinya seorang penakut. Bahkan, saat berada di rumah atau lokasi syuting, dia selalu takut untuk pergi ke kamar mandi.

"Aku itu emang penakut banget anaknya, entah di rumah nonton film horor atau apapun, biarpun di lokasi syuting walau bukan film horor aku takut kalau ke kamar mandi, nggak tahu kenapa," kata Zara saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/10/2019).

Tapi setidaknya, rasa takut itu dibuang Zara pelan-pelan saat ditawari bermain film horor Ratu Ilmu Hitam. Apalagi, dia diberitahu film yang ditulis oleh Joko Anwar itu tak menampilkan hantu.

"Pas casting juga udah dikasih tahu sih (nggak ada hantunya) 'Kak aku lihat sinopsisnya dulu dong, aku takut kalau hantu-hantuan', terus katanya 'nggak ini bukan hantu nggak ada hantunya kok' dan di sini (Ratu Ilmu Hitam) emang nggak ada hantunya. Makanya uniknya di situ," ujar Zara.

Zara JKT48 [Suara.com/Yuliani]
Zara JKT48 [Suara.com/Yuliani]

Perempuan berusia 16 tahun ini menjelaskan film yang dibintanginya itu lebih menekankan ke psikis penonton. Meski terinspirasi dari film yang dibintangi Suzanna, Ratu Ilmu Hitam dipastikan bukan remake.

"Ini bukan remake sih. Jadi ini dari sudut pandang yang berbeda. Kalau yang tahun 1981 karena dari sudut pandang Suzanna, kalau kita dari sudut pandang korbannya," kata dia.

Dibintangi sederet bintang muda tanah air, film Ratu Ilmu Hitam akan tayang di bioskop mulai 7 November 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/21/155000/paranoid-zara-jkt48-takut-ke-kamar-mandi

No comments:

Post a Comment