Pages

Saturday, October 26, 2019

Pengacara Galih Nyebrang ke Pablo Benua, Begini Kata Barbie Kumalasari

Suara.com - Rihat Hutabarat yang tadinya merupakan kuasa hukum Galih Ginanjar akhirnya mundur. Anehnya, kekinian diketahui Rihat Hutabarat justru menangani dua tersangka kasus ikan asin lainnya, Pablo Benua dan Rey Utami. 

Lantas, apa kata Barbie soal digantinya Rihat Hutabarat?  Barbie Kumalasari tak mau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Yang jelas dia menegaskan bahwa Rihat Hutabarat telah menjadi kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami.

"Ya ada sesuatu hal yang nggak bisa aku ceritakan. Yang jelas dia (Rihat) sekarang jadi kuasa hukumnya Pablo, gitu aja," kata Barbie Kumalasari, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Walau Rihat memutuskan menjadi kuasa hukum Pablo Benua, Barbie Kumalasari tak mempermasalahkannya. Kumalasari pun akan segera menunjukan pengacara untuk Galih Ginanjar, guna menadampingi di persidangan nanti. 

Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami akan kembali ditahan di Polda Metro Jaya. [Sumarni/Suara.com]
Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami akan kembali ditahan di Polda Metro Jaya. [Sumarni/Suara.com]

"Iya itu sih haknya dia. Aku aja kan juga pengacara, nggak mungkin berpindah sih kalau aku ya. Tapi kan itu kembali lagi ke karakter masing-masing, yang penting kan kalau kuasa hukum kita bisa bebas sebagai klien kan menentukan siapa-siapa gitu," jelas Barbie Kumalasari.

Hingga kini, Barbie menastikan bila hubungannya dengan Rihat Hutabarat masih baik-baik saja. "Kalau sama Bang Rihat sih baik ya,” ujar Barbie Kumalasari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/26/191955/pengacara-galih-nyebrang-ke-pablo-benua-begini-kata-barbie-kumalasari

No comments:

Post a Comment