Pages

Sunday, October 20, 2019

Punya Aset Hingga Miliaran, Intip Rumah Mewah Tina Toon

Suara.com - Mantan penyanyi cilik Tina Toon menjadi salah satu artis yang lolos melenggang jadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Tina Toon berhasil menjadi wakil rakyat setelah menang di DPRD DKI Jakarta dapil II yang mewakili Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu. Dia maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Namun sebelum menjadi Anggota DPRD, Tina Toon diberitakan memiliki harta mencapai Rp 57.650.000.000. Bahkan berdasarkan LHKPN yang dilaporkannya pada Maret 2019 lalu, aset tertingginya berupa tanah dan bangunan di Jakarta Utara dengan luas 694 m2/800 m2. Nilai bangunan tersebut mencapai Rp 30 miliar.

Tina Toon [YouTube]
Tina Toon [YouTube]

Bila dilihat dari akun YouTubenya rumah Tina Toon nampak terlihat besar. Bahkan dilengkapi dengan furniture mewah namun kesan simpel dan tidak norak masih terlihat dengan baik. Di bagian ruang tamu terdapat sofa dan alat untuk berolah raga. Kemewahan lain terlihat di bagian dapur dan kamar tidurnya.

Selain itu dibagian pojok terlihat sofa besar berwarna cokelat gelap dan di sebelahnya terdapat koleksi sepatu dan sandal jepit milik Tina Toon nih.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/20/180302/punya-aset-hingga-miliaran-intip-rumah-mewah-tina-toon

No comments:

Post a Comment