Pages

Saturday, October 12, 2019

So Sweet, Nadine Chandrawinata Ungkap Sikap Romantisnya untuk Dimas Anggara

Suara.com - Bagi Nadine Chandrawinata, bersikap romantis kepada pasangan sangatlah perlu. Karena menurut istri Dimas Anggara ini, hal tersebut mampu memberikan semangat dan dampak positif lainnya kepada pasangan.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara usai menggelar resepsi pernikahan kedua di Jakarta, Minggu (15/7/2018). [Suara.com/Ismail]
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara usai menggelar resepsi pernikahan kedua di Jakarta, Minggu (15/7/2018). [Suara.com/Ismail]

"Menyelipkan hal-hal romantis saat Dimas lagi syuting lama (itu penting). Aku yakin semua senang namanya surprise, kebetulan di rumah aku kasih minuman coklat favorit dia, terus ada tulisan 'I love u'. Itu hal-hal sederhana kita selipkan, biar bumbu-bumbu cinta tetap ada di dalam rumah," kata Nadine Chandrawinata, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Tidak hanya Nadine Chandrawinata yang memberikan perhatian romantis. Dimas Anggara pun kerap melakukan hal yang demikian. Hanya saja, romantisnya Dimas berbeda dari sang istri.

"Dia (Dimas) melakukan hal yang sama, suka memberikan surprise di luar prediksi aku. Apa ya, kadang-kadang Dimas selalu membawakan makanan yang aku suka, sederhana aja," ungkap Puteri Indonesia 2005 ini.

Nadine Chandrawinata [Instagram]
Nadine Chandrawinata [Instagram]

Dari sinilah yang membuat Nadine Chandrawinata berpikir betapa beruntungnya dia mendapat seorang Dimas Anggara. Apalagi Dimas juga orang yang suka membantunya dalam hal urusan rumah tangga, seperti memasak misalnya.

"Dia (juga) masak nasi, mie instan. Kadang-kadang kami kelaparan, dia suka bantu. Dimas membantu banyak hal kalau urusan rumah. Beruntung sekali saya punya dia," tutur Nadince Chandrawinata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/12/174559/so-sweet-nadine-chandrawinata-ungkap-sikap-romantisnya-untuk-dimas-anggara

No comments:

Post a Comment