Pages

Wednesday, October 9, 2019

Vicky Prasetyo Pernah Sewa Seorang Ibu Demi Menikahi Model dari Jepang

Suara.com - Vicky Prasetyo diam-diam pernah menyewa seorang ibu penjual nasi padang untuk berpura-pura menjadi ibu kandungnya. Hal itu dilakukan demi keinginannya menikahi seorang model dari Jepang.

Hal tersebut terungkap saat mantan kekasih Zaskia Gotik itu menjadi bintang tamu di YouTube channel Alvin & Friend. Di situ dia merasa berdosa karena berbohong menyuruh si penjual nasi padang berpura-pura menjadi ibunya.

"Itulah dosa saya. Hanya untuk pernikahan, saya sempat mau sewa ibu-ibu untuk menjadi ibu saya," ungkap Vicky Prasetyo.

Menurut Vicky Prasetyo model dari Jepang itu sangat cantik. Sehingga dia berpikir bagaimana caranya bisa menikahi perempuan itu.

"Saking saya pengen menikah dengan seorang model yang baru pulang dari Jepang. Dia cantik sekali," sambungnya.

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. [Instagram]
Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. [Instagram]

Mantan suami Angel Lelga itu mengaku terpaksa menyewa ibu-ibu penjual nasi padang karena dia tidak berani meminta tolong kepada ibu kandungnya.

"Karena saya takut untuk ngomong mama saya. Maka saya ambil ibu-ibu di rumah makan Padang Pasar Baru." kisahnya.

Alvin pun hanya bisa tertawa mendengar cerita dari Vicky Prasetyo. Namun yang lebih uniknya lagi si penjual nasi itu sempat menolak saat tahu disuruh pura-pura menjadi ibu kandungnya.

"Kita kan komunikasi baik nih bu, saya langganan ibu. Ibu ikut saya aja. Pokoknya ibu harus dandan yang cantik yah karena kita mau ke kondangan. Beberapa meter sebelum sampai ke rumah, saya bilang 'ibu nanti kalau ditanya ibu bilang ibu adalah ibu saya'," pungkasnya.

"Si ibu bilang 'Ya Allah Atagfirullah, gue mending dagang aja deh'. Amplopnya dikembalikan, 'Gue nggak mau ikut-ikutan'," ujar Vicky Prasetyo menirukan perkataan ibu penjual nasi padang.

Vicky Prasetyo lamar Sahila Hisyam. [Instagram]
Vicky Prasetyo lamar Sahila Hisyam. [Instagram]

Kaget mendengar hal itu, ibu penjual nasi padang langsung takut dan mengembalikan amplop berisi uang itu.Namun bukan Vicky namanya bila tidak berhasil membujuk si penjual nasi untuk berpura-pura menjadi ibunya.

"Akhirnya gue berakting nangis dan mohon-mohon. Dia iba dan kasihan. Akhirnya dia mau. Cuma dia bingung saat ditanya sama istri gue dulu dia bingung jawab apa. Belum lagi mas kawin ketinggalan," beber Vicky Prasetyo.

Di YouTube itu juga Vicky Prasetyo mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali. Dia baru sadar setelah menghitung berkas pernikahannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/09/145140/vicky-prasetyo-pernah-sewa-seorang-ibu-demi-menikahi-model-dari-jepang

No comments:

Post a Comment