Pages

Monday, October 28, 2019

Wahyu Selow Ungkap Makna Lagu Kencan di Harmoni

Suara.com - Penyanyi Wahyu Selow blak-blakan mengenai single terbarunya, Kencan di Harmoni. Kata dia, lagu itu berkisah soal kepanikan seorang lelaki saat hendak bertemu kekasihnya di Harmoni, Jakarta Pusat.

"Lagu ini menceritakan tentang pasangan. Mereka janjian, ceweknya nungguin di Harmoni. Tapi cowoknya ini menuju ke sana macet, Harmoni kan macet. Cowok ini panik, takut ceweknya marah, diputusin. Tapi ternyata si cewek ini nggak marah. Dia sabar menunggu, santai," ujar Wahyu Selow di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Pemilihan Harmoni memang bukan tanpa alasan. Pemilik nama asli Wahyu Ramdani ini menyebut tempat itu cukup identik dengan kemacetan.

"Banyak daerah yang macet tapi kita milih Harmoni karena di situ memang jam tertentu macet banget. Jadi stock syut buat videoklip itu lebih gampang juga. Tapi mungkin yang ciptain lagu juga punya pengalaman disitu. Gue masih korek itu sih," ujarnya.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang berjudul Selow, lelaki asal Tangerang, Banten ini mengatakan Kencan di Harmoni menyajikan warna musik yang baru.

"Sebenernya lagu ini yang ciptain sama dengan lagu Selow juga. Tapi ini beda. Ini warnanya lebih R&B Funk gitu," kata Wahyu Selow.

Lagu tersebut digarap sejak dua bulan lalu. Untuk merampungkan, Wahyu hanya butuh waktu empat jam saja.

"Take vokalnya tiga empat jam. Nunggunya ya satu bulanan lah buat rilis setelah di mixing," ucapnya.

Seperti diketahui, Kencan di Harmoni resmi dirilis pada 11 Oktober 2019 di seluruh digital platform musik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/28/195507/wahyu-selow-ungkap-makna-lagu-kencan-di-harmoni

No comments:

Post a Comment