Pages

Wednesday, November 20, 2019

5 Berita Pilihan: Bebby Fey Ditiduri Genderuwo, Ashanty Bentol-bentol

Suara.com - Penyanyi Ashanty harus menjalani perawatan di rumah sakit gara-gara di sekujur tubuhnya muncul ruam dan bentol-bentol. Sejak Selasa (19/11/2019) istri Anang Hermansyah itu dirawat.

Namun yang aneh, pihak dokter belum bisa menyimpulkan penyakit yang tengah diderita Ashanty. Bahkan dokter juga belum bisa memberikan obat yang tepat untuk menghilangkan bentol-bentol Ashanty.

Hal itu disampaikan sendiri oleh putri sambung Ashanty, Aurel Hermansyah. Menurut Aurel, penyakit sang ibu baru bisa diketahui sekitar tiga hari kedepan.

Berita dari Ashanty yang dirawat di rumah sakit karena bentol-bentol menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com. Selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik.

Simak selengkapnya di sini:

1. Ngaku Sering Ditiduri Genderuwo, Bebby Fey Minta Bantuan Artis Ini

Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]
Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]

Percaya atau tidak, Bebby Fey mengaku kerap ditiduri oleh Genderuwo dalam tidurnya. Gara-gara itu, Bebby meminta bantuan Ratna Listy untuk menghilangkan Genderuwo yang kerap nempel padanya.

"Awal kejadiannya di Banyuwangi. Aku pindah ke Jakarta dia (Genderuwo) ngikut. Kemarin aku datang ke tempatnya Ratna Listy biar dibuang," kata Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Baca selengkapnya

2. Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski Sentil Begini

Tamara Bleszynski. (instagram.com/tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski. (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Belakangan tengah heboh selebriti pamer saldo ATM dengan jumlah yang cukup fantastis. Artis-artis yang saldo ATM-nya terungkap di antaranya: Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari, Ria Ricis hingga Raffi Ahmad.

Namun tren buka-bukaan soal saldo ATM rupanya menjadi perhatian dan sangat disayangkan oleh Tamara Bleszynski. Artis yang kini bermukim di Bali itu pun menumpahkan kegelisahannya melalui Instagram.

Baca selengkapnya

3. Reino Barack Larang Cakra Khan Dekati Syahrini?

Cakra Khan [Sumarni/Suara.com]
Cakra Khan [Sumarni/Suara.com]

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini sempat dekat dengan penyanyi Cakra Khan. Sering terlihat mesra, keduanya bahkan digosipkan menjalin hubungan spesial.

Namun anehnya, kedekatan Cakra Khan dengan Syahrini tak lagi terlihat setelah Syahrini menikah dengan Reino Barack. Cakra dilarang dekat dengan Syahrini? Mendapat pertanyaan itu, Cakra Khan mencoba meluruskan.

Baca selengkapnya

4. Nunggak Rp 200 Juta, Barbie Kumalasari Disomasi

Artis Barbie Kumalasari saat berada di Jalan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (18/11). [Suara.com/ Evi Ariska]
Artis Barbie Kumalasari saat berada di Jalan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (18/11). [Suara.com/ Evi Ariska]

Barbie Kumalasari disomasi oleh pencipta lagu Dian G4UL. Selain Barbie, Tessa Mariska juga ikut dilayangkan somasi serupa.

Dian mengaku dirugikan lantaran lagu berjudul "Ikan Asin" yang sudah dibuat untuk Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska tidak jelas sampai sekarang.

Baca selengkapnya

5. Belum Ada Obatnya, Hasil Penyakit Ashanty Tunggu 3 Hari Lagi

Ashanty [Instagram]
Ashanty [Instagram]

Ashanty mengalami bentol-bentol di sekujur tubuhnya. Diduga hal itu berkaitan dengan penyakit autoimun yang diidapnya.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/20/210037/5-berita-pilihan-bebby-fey-ditiduri-genderuwo-ashanty-bentol-bentol

No comments:

Post a Comment