Pages

Wednesday, November 20, 2019

Kimberly Rider Melahirkan Anak Laki-laki di Inggris

Suara.com - Pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah resmi menjadi ayah dan ibu. Kimberly melahirkan seorang bayi di Inggris, Selasa (19/11/2019).

Kabar bahagia tersebut pertama diketahui dari instagram suami Kimberly, Edward Akbar. Ia mengunggah foto pertamanya menggendong sang anak.

Edward Akbar bersama bayinya. [Instagram]
Edward Akbar bersama bayinya. [Instagram]

"Selamat datang di dunia anakku Rayden Starlight Akbar.
19-11-19 2.16 am," tulis Edward Akbar, Rabu (20/11/2019).

Unggahan Edward Akbar pun diunggah ulang oleh Kimberly Ryder. Hanya saja, perempuan 26 tahun ini mengunggah foto suaminya lewat Instagram Story dengan tambahan ucapan, "Hello New Human".

Dalam foto, Edward Akbar tampak menggendong sang bayi yang berbalut selimut putih dan menggunakan topi biru muda. Unggahan Edward bersama anaknya itu pun banjir ucapan selamat dari sejumlah selebriti.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram)
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram)

"waaahhhhh selamat yaa doo and kimberly... enjoy parenthood," ucap Atiqah Hasiholan.

"Selamaaaattt," komentar Ringgo Agus Rahman.

"Alhamdulillaaahh... selamaaat menjadi Bapak dan Ibu @kimbrlyryder dan @edward_akbar .. selamat datang di duniaa, Rayden!" kata Tika Bravani.

Sebelumnya, Kimberly dan Edward memang sudah pergi ke Inggris dengan segala persiapannya. Lewat channel YouTube-nya, mereka mengatakan akan tinggal di kota Swindon yang dinilai memiliki kualitas udara sangat bersih.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/20/211500/kimberly-rider-melahirkan-anak-laki-laki-di-inggris

No comments:

Post a Comment