Pages

Sunday, November 3, 2019

Arie Kriting Maklumi, Ratu Meta Dilabrak dan 2 Berita Pilihan Lainnya

Suara.com - Arie Kriting memaklumi penolakan Ibunda Indah Permatasari, Nursyah yang tidak menyetujui hubungannya dengan puterinya. Berita tersebut menjadi salah satu pilihan berita yang banyak dibaca oleh pembaca entertaiment Suara.com sepanjang hari Minggu (3/11/2019).

Ada juga kabar mengenai Ratu Meta yang mengungkap dirinya sempat dilabrak oleh istri siri lelaki yang digugat cerainya, Eddy Faisal. Selain itu kabar bahagia datang dari Dylan Carr yang beberapa hari yang lalu mengalami kecelakaan mobil di jalan tol, kini kondisinya semakin membaik. Bahkan dia sudah dipindahkan dari ruang ICU ke kamar inap biasa dan Citra Kirana yang mendapat kejutan bridal shower dari beberapa sahabatnya.

Berikut rangkuman berita tersebut : 

1. Arie Kriting Maklumi Penolakan Ibunda Indah Permatasari

Arie Kriting [Suara.com/Revi C Rantung]
Arie Kriting [Suara.com/Revi C Rantung]

Komika Arie Kriting akhirnya blak-blakan ihwal hubungannya dengan Indah Permatasari yang tak mendapat restu dari ibunda pacarnya itu.

Alih-alih marah, Arie Kriting malah memaklumi penolakan dari Nursyah. Sebab kata dia, tiap orangtua pasti ingin yang terbaik buat anaknya.

Baca selengkapnya

2. Ratu Meta Dilabrak Istri Siri Eddy Faisal!

Ratu Meta [Suara.com/Yuliani]
Ratu Meta [Suara.com/Yuliani]

Penyanyi dangdut Ratu Meta ungkap fakta baru terkait prahara rumah tangganya dengan sang suami, Eddy Faisal. Sebelum akhirnya layangkan gugatan cerai, Ratu mengaku sempat dilabrak istri siri suaminya.

Baca selengkapnya

3. Kondisi Semakin Membaik, Dylan Carr Dipindahkan dari ICU ke Kamar Biasa

Dylan Carr [Instagram]
Dylan Carr [Instagram]

Bintang sinetron Anak Langit, Dylan Carr saat ini kondisinya semakin membaik setelah mendapat perawatan rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) lalu.

Baca selengkapnya

4. Dapat Kejutan Bridal Shower, Citra Kirana : Jelek Banget Gue

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]

Citra Kirana resmi dilamar Rezky Aditya pada 26 Oktober lalu di Bandung. Usai lamaran tersebut perempuan yang disapa Ciki itu mendapat kejutan bridal shower atau pesta lajang untuk perempuan dari para sahabat.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/03/210000/arie-kriting-maklumi-ratu-meta-dilabrak-dan-2-berita-pilihan-lainnya

No comments:

Post a Comment