Pages

Sunday, November 3, 2019

Ini Cara Rio Dewanto Quality Time Bersama Puterinya

Suara.com - Rio Dewanto sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah. Tak jarang dia membawa putri cantiknya Salma Jihane Putri Dewanto, untuk jalan-jalan.

"Iya, waktu itu sore-sore dia jalan-jalan di sini (M Bloc Space) lihat-lihat toko. Lihat toko komik, mainan segala macem," kata Ria Dewanto saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Lucunya, ketika berkeliling kawasan M Bloc Space yang tak jauh dari lokasi Filosofi kopi tempat usaha Rio Dewanto, sang anak kelelahan dan ketiduran.

"Jadi dia kecapean akhirnya dia tidur, saya tetap masih ada meeting lagi," ucapnya.

Suami Atiqah Hasiholan ini, mengaku senang mengajak putri cantiknya mengelilingi tempat-tempat baru di Jakarta. Tak hanya sekedar untuk jalan-jalan, tetapi juga sambil belajar.

"Ketika saya mau spend time, quality time sama dia dan dia mau explorasi kemudian balik lagi ketempat yang itu lagi, itu lagi. Dan saya kan pengennya dia bisa belajar interaksi sosial, dia bisa bertemu dengan alam bebas,"tuturnya.

Rio Dewanto [Suara.com/Evi]
Rio Dewanto [Suara.com/Evi]

Rio Dewanto ingin buah hatinya belajar budaya lama yang mulai hilang di zaman modern seperti sekarang ini. Mulai dari membiasakan Salma sapaan anaknya, untuk berjalan kaki.

"Jadi bisa kayak ngajak dia naik MRT. Dulu kan kita manusia kalau nggak ngomongin teknologi kemana-mana kita jalan kaki," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/03/200000/ini-cara-rio-dewanto-quality-time-bersama-puterinya

No comments:

Post a Comment