Pages

Tuesday, November 19, 2019

Cecep Reza Meninggal Dunia, Keluarga Minta Maaf

Suara.com - Pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf secara langsung menyusul meninggalnya aktor Cecep Reza. Hal itu diungkapkan langsung oleh ibu mertuanya, Tuti Herawati.

"Moho maaf kalau ada kesalahan dari menantu saya Cecep Reza. Saya selaku keluarga mohon maaf sebesar-besarnya apabila Reza banyak kesalahan," ujar Tuti Herawati sambil berkaca-kaca, ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Ibu mertua Cecep Reza, Tuti Herawati di rumah duka. [Sumarni/Suara.com]
Ibu mertua Cecep Reza, Tuti Herawati di rumah duka. [Sumarni/Suara.com]

Tuti mengatakan, bintang sinetron Bidadari itu meninggal dunia karena menderita penyakit jantung. 

"Jadi Cecep itu dia sakit jantung seminggu yang lalu memang dia operasi jantung, terus sudah sembuh. Terus kira-kira tiga hari ke sini, saya juga baru dapat kabar tadi, saya langsung ke sini," ujar Tuti.

Menurutnya, Cecep Reza meninggal dunia sekira pukul 13.30 WIB siang tadi. Almarhum sendiri sudah cukup lama mengidap penyakit jantung. 

Cecep Reza
Cecep Reza

"Sudah lama. Iya habis dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Kebetulan saya nggak serumah ya, waktu itu anak saya kasih kabar Cecep sudah dirawat, tahu-tahu mah sudah sembuh itu waktu malam Senin. Jadi ya sudah aku pikir waktu mau besuk nggak sempat, baru dikasih kabar tadi sudah meninggal," kata Tuti Herawati.

Rencananya, jenazah sendiri akan dimakamkan di TPU Penggilingan Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/19/174054/cecep-reza-meninggal-dunia-keluarga-minta-maaf

No comments:

Post a Comment