Pages

Tuesday, November 19, 2019

Pesan Terakhir Cecep Reza Sebelum Meninggal, Sebut Nama Kunto Aji

Suara.com - Mantan aktor cilik Cecep Reza meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/11/2019). Bintang sinetron Bidadari itu tutup usia karena penyakit jantung.

Tiga hari sebelum meninggal, Cecep Reza sempat unggah sebuah foto hasil karyanya di Instagram. Lama tak muncul di layar kaca maupun film, dia memang disibukkan dengan dunia fotografi.

Objek jepretannya kali ini adalah musisi Kunto Aji saat beraksi di atas panggung. Foto perlihatkan Kunto Aji dari belakang dengan pose tangan menunjuk ke atas.

"Photography itu bagaikan wine, semakin tua dan semakin lama RASA nya semakin enak dan Mahal," tulis Cecep Reza di caption unggahan tersebut.

Cecep Reza [Instagram]
Cecep Reza [Instagram]

"Jakarta, 2017 foto ini diambil... jadi nostalgia. Oh iya kalo nggak salah malah sempat direpost sama @kuntoajiw .. seneng rasanya waktu itu," sambungnya.

Selanjutnya, Cecep Reza menyinggung soal lagu Piru Membiru milik Kunto Aji. Dia mengaku lagu tersebut cukup mengena di hatinya.

"Btw. Lagu pilu membiru mampu menyentuh hati saya dengan keadaan yang saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya!," ungkap Cecep Reza.

Cecep Reza
Cecep Reza

"Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu," sambungnya.

Menurut informasi yang diperoleh Suara.com, Cecep Reza meninggal dunia Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun.

Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Nama Cecep Reza dikenal setelah membintang sinetron Bidadari bareng Marshanda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/19/174652/pesan-terakhir-cecep-reza-sebelum-meninggal-sebut-nama-kunto-aji

No comments:

Post a Comment