Pages

Thursday, November 21, 2019

Irsha Soraya Bantah Prostitusi, Nikita Mirzani Ungkap Harta Kekayaan

Suara.com - Nama penyanyi Irsha Soraya belakangan disebut-sebut ikut terlibat sebagai artis yang terlibat prostitusi di Surabaya. Pasalnya, polisi menyebut inisial IS sebagai artis yang diduga terlibat prostusi bersama finalis Puteri Pariwisata berinisial PA.

Dalam rilis yang dirikim tim manajemen Irsha Soraya ke redaksi Suara.com, pelantun "Sehari Saja" itu mengaku sangat terpukul dan stres dituduh terlibat prostitusi.

"Aku sangat shock dengan beredarnya inisial IS yang mengarahnya ke aku. Aku jadi stres berat dan depresi," kata Irsha Soraya singkat.

Irsha Soraya menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com. Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Sejarah Baru, Raisa Jadi Penyanyi Perempuan Pertama Gelar Konser di SUGBK

Raisa akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020. [Evi Ariska/Suara.com]
Raisa akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020. [Evi Ariska/Suara.com]

Raisa melalui JUNI Record akan menjadi satu-satunya penyanyi perempuan yang menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Konser itu sendiri rencananya akan digelar pada 27 Juni 2020.

Baca selengkapnya

2. Mengintip Aset Kekayaan Nikita Mirzani, Nilainya Lebih dari Rp 30 Miliar!

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

Dari bukan siapa-siapa, Nikita Mirzani kini menjelma menjadi salah satu artis kaya di Indonesia. Baru-baru ini misalnya, Billy Syahputra mengungkap kalau saldo ATM Nikita mencapai Rp 1,37 miliar!

Saldo ATM Rp 1,37 miliar ibu belum duit keseluruhan yang dimiliki janda tiga anaknya tersebut. Pasalnya menurut Nikita Mirzani, saldo ATM yang diungkap Billy cuma buat uang belanja.

Baca selengkapnya

3. 4 Hari di RS, Ria Irawan : Alhamdulillah Semakin Baik, Bisa Jalan ke Toilet

Ria Irawan [Instagram/riairawan]
Ria Irawan [Instagram/riairawan]

Ria Irawan sudah empat hari jalani perawatan di rumah sakit menyusul kembali menurunnya kondisi kesehatan aktris senior itu akibat penyakit kanker yang diidap.

Beberapa jam lalu, dia pun mengabarkan kondisi terkininya. Ria Irawan mengaku sudah lebih baik.

Baca selengkapnya

4. Terima Hadiah Mobil dari Wawan, Rebecca Reijman: Saya Memang Salah

Rebecca Reijman [Suara.com/Yuli]
Rebecca Reijman [Suara.com/Yuli]

Penyanyi Rebecca Reijman mengakui telah memerima hadiah mobil dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Namun dia menegaskan selain dirinya ada sekitar 200 orang yang menerima hadiah dari terpidana kasus suap mantan Ketua MK, Ali Mochtar sengketa Pilkada Kabupaten Lebak, Banten.

"Saya dengan 200 yang lain, 200 orang. Tapi ya saya dengan niat baik mau balikin. Saya nggak ada main duit ini, itulah," kata Rebecca Reijmen, saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Baca selengkapnya

5. Pedangdut Irsha Soraya Bantah Terlibat Kasus Prostitusi

Irsha Soraya [Instagram]
Irsha Soraya [Instagram]

Kasus prostitusi yang menyeret finalis Puteri Pariwisata berinisial PA rupanya juga menyeret nama artis lain. Belakangan muncul inisial IS yang dikabarkan ikut terlibat.

IS sendiri sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim pada 14 November lalu. Usai diperiksa selama tiga jam, IS yang mengenakan masker hitam dan topi mengaku tak mengenal muncikari bernama Soni Dewangga

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/21/205556/irsha-soraya-bantah-prostitusi-nikita-mirzani-ungkap-harta-kekayaan

No comments:

Post a Comment