Pages

Thursday, November 21, 2019

Konser di SUGBK, Raisa Anggap Bikin Sebuah Gerakan

Suara.com - Penyanyi Raisa Andriana akan menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 27 Juni 2020 mendatang.

Bagi Yaya--demikian sapaan akrab Raisa--jadi yang pertama konser di sana merupakan sebuah gerakan dan dukungan kepada seluruh perempuan di Indonesia.

"Aku yakin banyak wanita mendukung konser ini yang menurut aku gerakan. Ini bukan sekadar sebuah konser tapi aku ingin ini menjadi sebuah movement atau gerakan untuk para wanita, woman empowerment dan generasi kita," kata Raisa dalam jumpa pers di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

"Karena di antara banyaknya movement perempuan yang saat ini lagi marak, aku merasa kalau melakukan ini adalah salah satu cara untuk mendukung itu, kenapa nggak," ujarnya lagi.

Atas dasar itu pula Raisa memberanikan diri menerima tawaran JUNI Record untuk menggelar konser yang bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Itu salah satu alasan terbesar gue mengiyakan ini," kata Raisa.

Untuk diketahui, penjualan tiket konser Raisa baru akan dimulai pada 2 Desember 2019 melalui ticketing partner, Loket.

Sementara untuk harga tiket, promotor membagi menjadi beberapa kelas, yakni Platinum (Rp 3.000.000), Gold (Rp 2.500.000), Silver (Rp 1.500.000), Bronze (Rp 500.000), Red (Rp 300.000), Blue (Rp 150.000), Festival A (Rp 350.000), dan Festival B (Rp 200.000).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/21/183000/konser-di-sugbk-raisa-anggap-bikin-sebuah-gerakan

No comments:

Post a Comment