Pages

Friday, November 8, 2019

Olga Lydia Tak Menyangka Presiden Jokowi Hadir di Pemakaman Ayahnya

Suara.com - Ayah dari presenter Olga Lydia, Hertadi, telah dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang, Jumat (8/11/2019) pagi. Tak disangka, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir melayat mendiang sang ayah.

"Iya tentu sebuah kejutan luar biasa dan kehormatan buat kami keluarga, Bapak Presiden mau menyempatkan di sela waktunya yang sangat sibuk. Kami sampai nggak tahu harus berkata-kata," ujar Olga Lydia, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/11/2019).

Karangan bunda dari Presiden Jokowi atas  meninggalnya ayah Olga Lydia [Suara.com/Evi Ariska]
Karangan bunda dari Presiden Jokowi atas meninggalnya ayah Olga Lydia [Suara.com/Evi Ariska]

Olga Lydia pun bercerita bagaimana Presiden Jokowi datang di rumah duka di kawasan Pluit. Apalagi Jokowi melayat di pagi hari.

"Jadi sebelum berangkat ke rumah duka di Sandiego Hills Bapak (Presiden Jokowi) menyempatkan diri pagi-pagi, jam setengah sembilan kira-kira tiba di lokasi (rumah duka)," jelas perempuan 42 tahun ini.

Olga Lydia pun kaget karena mengaku baik sang ayah maupun dirinya tak miliki kedekatan khusus dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Nggak sih, cuma memang mungkin pernah ketemu dulu di acara pernikahan saya saja," tutur Olga Lydia.

Seperti diketahui, ayah Olga Lydia, Hertadi meninggal dunia pada Selasa (5/11/2019) sore. Menurut kabar yang diterima awak media, ayah Olga meninggal karena menderita pneumonia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/08/175123/olga-lidya-tak-menyangka-presiden-jokowi-hadir-di-pemakaman-ayahnya

No comments:

Post a Comment