Pages

Friday, November 8, 2019

Solo Karier, Agatha Pricilla Siap Rilis Album Perdana Tahun Depan

Suara.com - Agatha Pricilla bersiap merilis album perdananya sebagai solois. Rencananya, album musik itu akan diluncurkan eks personel girlband Blink itu di 2020.

"Sekarang lagi proses persiapan album. Nah sekarang sudah masuk single kedua, doain ya single pertama baru rilis," ujar Agatha Pricilla di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Sayangnya, pemain film Bebas ini belum bisa membocorkan berapa lagu yang akan dihadirkan dalam albumnya nanti. Cewek 22 tahun ini cuma bilang karyanya itu bakal berbeda dari lagunya saat bersama Blink sebelumnya.

"Kalau abum sendiri kan baru pertama, kalau kemarin kan pas sama Blink. Sekarang baru ngerjain album sendiri, jadi beda banget," kata Agatha Pricilla.

"Apalagi sekarang aku sudah bisa menentukan maunya apa, orang sangat menghargai keputusan aku keinginan aku. Konsep yang aku buat sangat dihargai, sekarang lebih enak untuk bisa bikin apa yang aku mau," sambungnya lagi.

Yang pasti, mantan kekasih Fero Walandouw ini mengaku mendapat banyak dukungan selama menggarap karya terbarunya itu.

Agatha Pricilla [Sumani/Suara.com]
Agatha Pricilla [Sumani/Suara.com]

"Dapat support banyak banget sih lingkungan aku juga support, teman-teman support. Maksudnya memang aku lagi pengin bangun karier sendiri kan sekarang," tutur Agatha Pricilla.

Seperti diketahui, nama Agatha Pricilla melambung usai bergabung dengan Blink yang juga digawangi Ify, Febby dan Sivia. Sayangnya, grup yang dibentuk sejak 2011 kini sudah dinyatakan bubar pada 2017. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/08/180607/solo-karier-agatha-pricilla-siap-rilis-album-perdana-tahun-depan

No comments:

Post a Comment