Pages

Tuesday, November 5, 2019

Pandu Program Bareng Vicky Prasetyo, Wendy Cagur Bakal Lakukan Hal Ini

Suara.com - Vicky Prasetyo semakin bersinar di tahun 2019 ini. Setelah sukses bersama Raffi Ahmad menjadi host di program talk show yang disiarkan di pagi hari, mantan kekasih Zaskia Gotik kini dipercaya memandu program game show Serlok atau Geser Balok.

Sebuah program game yang dimasukan di tengah-tengah acara Pesbuker. Sebuah permainan yang akan menantang bintang tamu melakukan ketangkasan dalam bermain balok kayu agar tidak terjatuh ke dalam kolam berisi busa.

"Games ini akan melatih ketangkasan dan wawasan, pastinya akan sangat seru karena baru pertama kali ada di Indonesia.” ungkap Vicky Prasetyo melalui rilis yang didapat Suara.com.

Dalam acara tersebut Vicky Prasetyo akan ditemani dengan Wendy Cagur. Senada dengan Vicky dia pun sudah tidak sabar melihat kehebatan bintang tamu menaklukan game baru tersebut.

Vicky Prasetyo dan Wendy Cagur
Vicky Prasetyo dan Wendy Cagur

"Di Serlok ini cara mainnya seru banget, ada rasa takut dan deg-degan juga tapi itu yang bikin ketagihan. Saya nggak sabar untuk nanti teman-teman dari Pesbukers dan bintang tamu lainnya mencoba permainan ini," jelas Wendy.

Wendy pun mengaku ini menjadi pengalaman pertamanya memandu sebuah acara bersama Vicky Prasetyo. Dia pun memastikan programnya akan seru karena melibatkan mantan suami Angel Lelga.

"Bakalan seru, karena gua bakal gila-gilaan bareng Vicky," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/05/192614/pandu-program-bareng-vicky-prasetyo-wendy-cagur-bakal-lakukan-hal-ini

No comments:

Post a Comment