Pages

Thursday, November 28, 2019

Sambil Menangis, Istri Muda Limbad Minta Diceraikan

Suara.com - Kisruh antara istri pertama dan kedua pesulap Limbad ternyata belum berakhir. Cukup mengejutkan, Benazir yang diketahui sebagai istri muda, meminta Limbad segera menceraikan dirinya.

"Master [Limbad] tolong lah bicara, kita selesaikan baik-baik sebagaimana dulu master meminta saya kepada ibu saya. Kita selesaikan baik-baik, pulangkan saya ke orangtua saya baik-baik, itu aja," kata Benazir sambil menangis seperti dilihat di channel Transtv Official, Rabu (27/11/2019).

Limbad dan putrinya, Ceclilia Gina. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Limbad dan putrinya, Ceclilia Gina. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Bukan tanpa alasan perempuan berhijab ini minta diceraikan. Benazir mengaku sudah tak tahan dengan teror yang diduga dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati, beserta keluarga.

"Saya diteror nggak apa-apa, tapi ini udah menyangut anak saya, anak saya dibilang anak har**," ujar Benazir terbata-bata.

Sebelumnya, Benazir masih bisa bersabar atas intimidasi dan teror yang didapat setelah sah menjadi istri kedua Limbad. Tapi ketika anaknya sudah diusik, dia merasa harus bersikap.

"Saya nggak minta apa-apa kok. Cuman di sini anak saya sudah terzalimi," ujar Benazir.

Kisruh istri pertama dan kedua Limbad bukan kali pertama mencuat. Persoalan serupa juga sempat mewarnai pemberitaan pada tujuh tahun lalu. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/28/154937/sambil-menangis-istri-muda-limbad-minta-diceraikan

No comments:

Post a Comment