Pages

Thursday, November 21, 2019

Terungkap Foto Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan Gaun Pengantin

Suara.com - Pernikahan Rezky Aditya dengan Citra Kirana tengah menghitung hari. Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun pernikahan keduanya dipastikan pada akhir November atau awal Desember 2019.

Hal itu bisa diketahui dari resepsi pernikahan yang akan digelar Rezky Aditya dan Citra Kirana di Jakarta pada 8 Desember 2019.

Sementara itu, baru-baru ini muncul foto Rezky Aditya dan Citra Kirana mengenakan gaun pengantin. Sepertinya, foto tersebut
diambil ketika Rezky dan Citra melakukan fitting baju pengantin.

Dalam foto yang diunggah akun @anchawedding_, Citra Kirana terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Hijab yang dikenakan Ciki, sapaan Citra Kirana, menjuntai hingga ke bawah. Di bagian bawah, Ciki mengenakan kain batik dengan corak berwarna cokelat dipadu putih.

Sementara Rezky Aditya terlihat ganteng dan gagah mengenakan baju pengantin berwarna putih. Di bagian kepala, Rezky mengenkana bendo, penutup kepala khas Sunda.

Di kantung baju sebelah kanan terselip keris berwarna perak. Sementara di bagian bawah, Rezky Aditya juga mengenakan kain yang senada dengan yang dipakai Citra Kirana.

Rupanya, foto Citra Kirana dan Rezky Aditya mengenakan pakaian pengantin membuat warganet penasaran. Selain itu, warganet juga seperti tak sabar menantikan pernikahan pasangan ini.

Citra Kirana dan Rezky Aditya [Instagram]
Citra Kirana dan Rezky Aditya [Instagram]

"Pasangan yang super bikin baper," kata pemilik akun @niara_imaniar09.

"Aduh ini entar anaknya bakal jadi apa ya. Yang satu cantiknya Indonesia abis. Yang satu gantengnya nggak nanggung-nanggung. Meleleh aku tuh liatnya," ujar pemilik akun @uma_andara.

"Uccchh pasangan awesome di penghujung tahun 2019," timpal pemilik akun @dilachubby2000.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/21/201455/terungkap-foto-citra-kirana-dan-rezky-aditya-dengan-gaun-pengantin

No comments:

Post a Comment