Pages

Wednesday, November 20, 2019

Tuduh Hina Agama, Begini Kata Atta Halilintar

Suara.com - Atta Halilintar baru-baru ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang Ustaz bernama Rohimat karena dituduh menistakan agama. Rohimat menilai Atta telah melecehkan gerakan salat.

Menanggapi hal tersebut, Atta Halilitar hanya tersenyum santai. Lelaki 25 tahun ini pun enggan berkomentar panjang.

"Ya aku sih no comment aja ya," ujar Atta Halilintar, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Atta Halilintar mengaku santai karena menurutnya masyarakat telah cukup pandai untuk menilai. YouTuber dengan subscriber 19 juta ini juga memasrahkan terkait persoalan hukumnya ke orang yang berpengalaman.

"Orang-orang hukum juga kan sekarang pintar, dia pasti tahu mana orang yang cuma cari sensasi mana yang benar-benar baik sama aku. Aku menyerahkan semuanya pada orang-orang berpengalaman aja," tuturnya.

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]
Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

Sebelumnya, Atta Halilintar juga sudah memberikan klarifikasi ihwal tuduhan telah melecehkan gerakan salat dalam video yang dibuat. Menurutnya, video yang beredar di media sosial itu sudah dipotong sehingga menghilangkan konteks sesungguhnya. Padahal, lanjut Atta, video asli justru dibuat untuk memberitahu mana-mana saja boleh dan tak boleh dilakukan ketika salat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/20/174419/tuduh-hina-agama-begini-kata-atta-halilintar

No comments:

Post a Comment