Pages

Monday, January 13, 2020

Alasan Rey Utami dan Pablo Benua Tampil Kece Setiap Sidang Kasus Ikan Asin

Suara.com - Trio ikan asin terdakwa Galih Ginanjar, Pablo Benua dan istrinya, Rey Utami kembali jalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). Sidang hari ini beragendakan jawaban jaksa atas eksepsi para terdakwa.

Sebelum memasuki ruang sidang Pablo Benua dan Rey Utami menghampiri awak media guna melakukan wawancara.

Pada kesempatan tersebut, seperti biasa Pablo Benua dan Rey Utami tampil stylish. Kali ini, Pablo Benua tampak mengenakan kemeja mewah bermerek Gucci.

Sedangkan Rey tampil dengan make up tebal, menggunakan bulu mata palsu dengan kemeja berwarna krem bermotif bunga-bunga.

Saat disinggung awak media seputar gaya pakaiannya yang selalu stylish dengan barang mewah, Pablo Benua mengaku hanya memakai barang yang ada.

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Herwanto]
Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Herwanto]

"Ya gitu aja sih, barang dan pakaian lama daripada kebuang ya kita pakai," kata Pablo Benua.

Disisi lain, kata Rey Utami pakaian mahal tersebut guna menjaga penampilannya selama persidangan agar enak dilihat.

"Biar kelihatan bersih dan segar aja," timpal Rey.

Sebagaimana diketahui, kasus ini berawal dari ucapan Galih Ginanjar yang menyinggung organ intim mantan istrinya, Fairuz A Rafiq bau ikan asin. Ucapan itu tayang di channel Youtube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Mereka kemudan dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan dugaan pembuatan konten asusila.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/13/175632/alasan-rey-utami-dan-pablo-benua-tampil-kece-setiap-sidang-kasus-ikan-asin

No comments:

Post a Comment