Pages

Sunday, January 5, 2020

Anak Sulung Medina Zein Tak Tahu Ibunya tersandung Kasus Narkotika

Suara.com - Tien Wartini, ibunda Medina Zein memastikan kondisi cucunya yang berusia tujuh tahun dan tiga bulan dalam kondisi sehat.

Medina Zein memiliki dua anak dari pernikahan yang berbeda. Pernikahan pertama, ia dikaruniai anak laki-laki berusia tujuh tahun. Sementara pernikahan dengan Lukman Azhari, mereka mempunyai anak perempuan berusia tiga bulan.

"Kondisi bayi sehat, alhamdulilah. Yang pertama sehat habis sunatan, masih ada sedikit jahitan, jadi belum bisa dibawa ke Jakarta," ungkap Tien Wartini, saat jumpa press di Kampung Artis, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (5/1/2020).

Anak pertama Medina Zein sempat menanyakan keberadaan sang ibu. Namun sang nenek terpaksa berbohong kepada cucunya tentang kondisi Medina Zein yang saat ini menjalani rehabilitasi karena penggunaan obat yang mengandung amfetamin.

"Pasti nanya dong (anak). 'Ibunda nanti masih ada kerjaan (jawab Tien)," ungkapnya.

Medina Zein Akan Direhabilitasi. (Suara.com/Herwanto)
Medina Zein Akan Direhabilitasi. (Suara.com/Herwanto)

Hingga saat ini anak pertama Medina Zein tak tahu ibunya sedang menjalani rehabiltasi karena penggunanaan obat yang mengandung narkotika. Bahkan putranya tidak diperbolehkan untuk menonton televisi.

"Belum (enggak dikasih nontom Tv)," pungkasnya.

Sebelumnya Medina Zein ditangkap pihak berwajib pada Minggu (29/12/2019) setelah melakukan pengembangan kasus terhadap Ibra Azhari. Setelah melakukan pemeriksaan assesment perempuan yang sempat berseteru dengan artis Irwansyah diwajibkan untuk melakukan rehabilitasi pada hari Jumat (3/1/2020) selama 3 bulan. Istri Lukman Azhari itu akan menjalani rehabilitasi di salah satu rumah sakit kawasan Pasar Jumat, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/05/173923/anak-sulung-medina-zein-tak-tahu-ibunya-tersandung-kasus-narkotika

No comments:

Post a Comment