Pages

Sunday, January 12, 2020

Baim Wong Tak Terima Dibilang Asal Kasih Nama Anak

Suara.com - Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar akikah putranya yang diberi nama Kiano Tiger Wong bersama dengan puluhan anak yatim di Scooter99 jalan H. Buang, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

Saat memberikan sambutan, Baim Wong menjelaskan arti dari nama putranya, Kiano Tiger Wong. Nama itu kata Baim, bukan sembarang nama. Setiap kata mempunyai makna sendiri.

"Banyak arti dari dari nama Kiano Tiger Wong sendiri, bukan sekedar nama asal-asalan," kata Baim Wong.

Baim mengatakan, nama Kiano mempunyai arti keberuntungan dan cerdas. Keberuntungan dimaknai dengan berjodohnya dia dengan istri tercinta Paula Verhoeven.

"Kiano itu dari nama keberuntungan dan juga cerdas. Dalam arti beruntung itu ketika saya mendapatkan Paula itu saat dan momen yang paling penting buat saya. Dan kecerdasan itu ada di belakangnya itu adalah suatu kesabaran," jelasnya.

"Tujuh tahun itu kesabaran yang sangat sangat lama banget untuk mendapatkan istri. Jadi saya mau semua sifat gue ada di Kiano sendiri, dia itu cerdas sabar dan juga beruntung," sambungnya lagi.

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menggelar akikah Kiano Tiger Wong [Suara.com/Evi Ariska]
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menggelar akikah Kiano Tiger Wong [Suara.com/Evi Ariska]

Nama tengah anaknya, Tiger dimaknai dengan seorang pemimpin. Baim Wong ingin putranya itu menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dalam hal duniawi dan akhirat.

"Saya mau nanti kedepannya Kiano sendiri bisa menjadi pemimpin yang bijaksana wibawa bisa juga buat orang-orang yang tidak hanya di kalangannya dia, tapi di kalangan semua. Insya Allah banyak kita bilangnya bisa universal luas, itu cita-cita saya ke dia," ungkap Baim Wong.

Sementara nama Wong sendiri diambil dari nama keluarga besarnya.

"Wong itu adalah nama keluarga sama. Saya pribadi terima kasih atas nama keluarga ayah ibu saya dan juga keluarga Paula mudah-mudahan Kiano Tiger Wong bisa menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada sesama orang tuanya," ucap Baim.

Baim Wong [Instagram/@baimwong]
Baim Wong [Instagram/@baimwong]

Senada dengan sang suami, Paula Verhoeven berharap Kiano Tiger Wong menjadi anak yang soleh dan berguna bagi orang-orang di sekitar.

"Pokoknya terima kasih untuk kehadirannya dan juga doanya semoga harapannya saya sebagai orang tua semoga anak kami jadi anak yang sholeh, anak yang berbakti sama orang tua, sehat pintar dan bisa berguna bagi semua orang," tutur Paula Verhoeven.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/12/153500/baim-wong-tak-terima-dibilang-asal-kasih-nama-anak

No comments:

Post a Comment