Pages

Sunday, January 12, 2020

Partai NasDem Benarkan Usung Sahrul Gunawan Jadi Calon Wakil Bupati Bandung

Suara.com - Aktor Sahrul Gunawan nampaknya akan maju dalam Pilkada 2020. Dia diusung oleh Partai NasDem sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Mengutip Ayobandung.com, hal itu pun diungkapkan langsung oleh Saan Mustopa selaku DPW Partai NasDem Jawa Barat.

"Iya sudah ditetapkan, sudah final, Sahrul Gunawan menjadi bakal Calon Wakil Bupati yang akan kami usung dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020," ujar Saan Mustopa saat kunjungan Menteri Pertanian di Kawasan Banjaran, Sabtu (11/1/2020).

Dengan memiliki modal 5 kursi di DPRD, Saan Mustopa dan pihaknya hanya membidik kursi wakil Bupati Bandung. Namun demikian, dia masih terus membaca peta politik Partai di Kabupaten Bandung.

Sahrul Gunawan (Ismail/Suara.com)
Sahrul Gunawan (Ismail/Suara.com)

"Kami (membidik) wakil bupati dulu, sambil melihat juga kandidat yang akan diusung masing-masing partai dulu," tutur Saan Mustopa.

Tak cuma itu, dia juga sedang mencari mitra koalisi dari partai lain buat pendamping Sahrul Gunawan dalam Pilkada mendatang.

"Koalisinya kami jajaki dulu, dengan PKS komunikasi, dengan Golkar juga. Kami terbuka dengan semua partai," kata Saan Mustopa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/12/155640/partai-nasdem-benarkan-usung-sahrul-gunawan-jadi-calon-wakil-bupati-bandung

No comments:

Post a Comment