Pages

Tuesday, January 14, 2020

Dewi Sanca Pose Seronok, Warganet: Pengin Ketemu Biar Gue Cermahin

Suara.com - Dewi Sanca kembali melakukan hobinya dengan mengunggah foto-foto vulgar. Tapi seperti yang sudah-sudah, Dewi banyak dikecam warganet karena aksinya nyelenehnya itu.

Foto-foto seronok itu diunggah Dewi Sanca di Instagram sejak Senin (13/1/2020). Di foto pertama, Dewi mengunggah foto di atas tempat tidur.

Dewi Sanca berpose seronok [Instagram]
Dewi Sanca berpose seronok [Instagram]

Di situ ia berpose mengenakan pakaian dalam, namun ditutup kain berwarna putih. Meski begitu, Dewi Sanca tetap terlihat vulgar karena celana dalamnya tetap terlihat.

Diunggahan selanjutnya tak kalah seronok. Perempuan 36 tahun itu berendam di atas bathtub yang dipenuhi dengan kelopak bunga mawar berwana merah dan putih. Di situ, perempuan yang mengaku tengah hamil ini tampak tak mengenakan pakaian.

Di foto yang terbaru, Dewi Sanca benar-benar berani. Mantan personel Tiga Macan itu masih berpose di atas bathtub. Namun kali ini, Dewi Sanca berpose terlentang dengan kakinya sengaja ia renatangkan.

Tanpa mengenakan pakaian, Dewi menutup payudaranya dengan tangan, sedangkan bagian bawahnya tertutup bunga-bunga yang ada di bathtub.

Aksi Dewi Sanca pun langsung menuai hujatan dari warganet. Banyak yang mengecam, meski komentar dari warganet juga cukup menggelikan. Berikut komentarnya:

"Pengen ketemu nih orang pengen gue eramahin banyak-banyak," kata pemilik akun @reyrinjesicca.

"Stresss kurang job," ujar pemilik akun @laelatul_badriah33 dengan emoticon tertawa.

"Nggak ngerti lagi orang ini maunya gimana, maunya apa. Minta banget dijuludin ya Tuhan," komentar akun @keenansyauqi.

"Alangkah baiknya kalau pose fotonya nggak mengundang netizen untuk menghujat, nggak ngebully, plisss. Saya percaya, Anda orang baik," timpal pemilik akun @wiwin_f.a.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/14/153344/dewi-sanca-pose-seronok-warganet-pengin-ketemu-biar-gue-cermahin

No comments:

Post a Comment