Pages

Tuesday, January 14, 2020

Ingin Pacaran Online Usai Umrah, Eh Billy Syahputra Malah Dicium Pacar

Suara.com - Billy Syahputra menceritakan kejadian lucu bersama sang kekasih, Elvia Cerolline usai pulang dari ibadah umrah.

Adik almarhum Olga Syahputra ini berniat untuk pacaran secara online setelah pulang ke Tanah Air dari Mekah. Hal itu sudah diutarakan Billy kepada Elvia saat menganternya ke bandara.

"Ini gue cerita nih. Jadi, sebelum umrah gue sudah bilang. Sayang, paling kita nanti kalau ketemu ya ketemu via handphone," kata Billy Syahputra, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Salah satu alasan lelaki 28 tahun ini ingin berpacaran online karena sepengetahuannya, setiap orang yang baru melaksanakan ibadah umrah akan diikuti oleh malaikat selama 40 hari.

"Kalau misalkan pas aku umrah kan, katanya 40 hari aku masih ya, malaikat masih ngikutin aku segala macamlah," ucapnya.

Lucunya, Billy Syahputra terpaksa mengurungkan niatnya tersebut. Lantaran ketika memberikan buah tangan dari Mekah, ia bertemu Elvira dan mendapat kecupan.

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]
Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

"Eh di WhatsApp lah, 'kamu di mana? Aku susul ya potong rambut'. Terus aku sekalian minta air zam-zam. Ya sudah ketemu lagi. Teru pas di mobil, 'kangen nggak sama aku?' Eh gue dicium, eh batal enggak sih? Ya sudah gitu," ujar Billy Syahputra terkekeh.

Seperti diiketahui, Billy Syahputra pada Selasa (7/1/2020) bertolak ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Tak sendiri, ia pergi bersama keluarga, sahabat seperti Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru beserta suami dan anak-anaknya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/14/155000/ingin-pacaran-online-usai-umrah-eh-billy-syahputra-malah-dicium-pacar

No comments:

Post a Comment