Pages

Saturday, January 18, 2020

Ekki Soekarno Dirawat, Ahmad Dhani Puji Mulan Jameela

Suara.com - Kabar mengejutkan datang dari drummer Ekki Soekarno. Suami model senior Soraya Haque itu dirawat di sebuah rumah sakit dengan kondisi mulut dan hidungnya dipenuhi dengan selang infus.

Kabar itu diungkap sendiri oleh Soraya Haque di Instagram. Selain mengunggah foto tengah memeluk Ekki Soekarno dengan kondisi memprihatinkan, Soraya juga mengucapkan sebuah doa dan pernyataan cinta terhadap suami.

Ketika ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (18/1/2020), Soraya Haque pun mengungkap kondisi sang suami. Menurutnya, Ekki Soekarno memiliki masalah pernapasan. Selain itu, gaya hidup sang suami yang seorang musisi telah membuat kondisi tubuhnya makin memburuk.

Berita dari kondisi kesehatan Ekki Soekarno menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Sabtu (18/1/2020). Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Mulan Jameela Kini Berhijab, Ahmad Dhani : Saya Nggak Salah Pilih

Ahmad Dhani [Ismail/Suara.com]
Ahmad Dhani [Ismail/Suara.com]

Ahmad Dhani mengaku tidak salah memilih Mulan Jameela sebagai istri. Selain setia, Mulan Jameela juga dianggap Dhani perempuan yang saleha.

Bahkan Ahmad Dhani tak sungkan menilai kalau Mulan Jameela adalah harta terbesar yang dimilikinya.

Baca selengkapnya

2. Tangis Dewi Irawan Pecah di Pusara Ade Irawan

Pemakaman Ade Irawan. (Suara.com/Herwanto)
Pemakaman Ade Irawan. (Suara.com/Herwanto)

Aktris senior Arzia Dahar atau biasa disapa Ade Irawan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020) pagi pada pukul 10:15 WIB.

Sebelumnya, Ade Irawan sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati lantaran sakit jantung dan paru-paru. Namun dalam perawatan, Ade meninggal dunia pada pukul 14.22 WIB, Jumat (17/1/2020) siang, di usia 82 tahun.

Baca selengkapnya

3. Teddy Sebut Banyak Harta Lina Jubaedah yang Dimiliki Karyawan

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]
Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

Teddy membeberkan total aset harta milik istrinya, almarhumah Lina Jubaedah bernilai total hingga Rp 10 miliar. Hal itu belum termasuk piutang dari beberapa karyawan Lina yang belum lunas dibayarkan kepada mendiang istrinya itu.

"Kisaran Rp 10 miliar mungkin ada. Soalnya banyak utang piutang juga yang berhubungan dengan karyawan bunda sebelumnya," kata Teddy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (16/1/2020).

Baca selengkapnya

4. Ekki Soekarno Dirawat di Rumah Sakit, Ini Unggahan Soraya Haque

Keluarga Ekki Soekarno dan Soraya Haque merayakan liburan di Korea Selatan yang diunggah Desember 2019 [Instagram: @ekkisoekarno].
Keluarga Ekki Soekarno dan Soraya Haque merayakan liburan di Korea Selatan yang diunggah Desember 2019 [Instagram: @ekkisoekarno].

Berita sedih datang dari dunia musik Tanah Air. Musisi kawakan Ekki Soekarno atau lengkapnya Ekki Akadhita Purwadi Soekarno tengah dirawat di ruang Intensive Care Uit (ICU) Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.

Diunggah di laman media sosial Instagram oleh sang istri tercinta, Soraya Haque, tampak drummer ternama kelahiran Magelang, 28 November 1961 itu terbaring dengan alat bantu pernapasan.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/18/203250/ekki-soekarno-dirawat-ahmad-dhani-puji-mulan-jameela

No comments:

Post a Comment