Pages

Saturday, January 18, 2020

NKCTHI Gelar Nobar dengan Penyandang Tunarungu di Makassar dan Semarang

Suara.com - Rumah produksi Visinema Pictures mengundang para penyandang tuna rungu untuk menonton bareng (nobar) film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Nobar film NKCTHI digelar di dua kota, Makassar dan Semarang.

Di Makassar, nobar digelar di Mal Panakukang pada 17 Januari kemarin. Sementara nobar di Semarang akan digelar di Citra XXI pada 19 Januari 2020.

"Film ini sangat bagus dan menyentuh. Terima kasih Visinema sudah menyediakan akses teks untuk teman-teman tuli," ujar Anggi, seorang teman Tuli di Makassar.

"Kami sangat senang, karena dengan adanya teks teman tuli, kami bisa mengikuti alur cerita filmnya," timpal Emon, teman Tuli lainya.

Film NKCTHI yang dilengkapi teks bahasa Indonesia untuk teman tuli telah tersedia sejak 4 Januari 2020. Jaringan bioskop yang menyediakan teks yakni XXI, CGV ID dan Cinepolis.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini menjadi salah satu film Indonesia yang mendapat sambutan positif di 2020. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini sudah ditonton lebih dari 1,8 juta, sejak diputar pada 2 Januari 2020.

Nobar NKCTHI dengan para penyandang tunarungu. [Visinema Pictures]
Nobar NKCTHI dengan para penyandang tunarungu di Makassar, Jumat (17/1/2020). [Visinema Pictures]

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini diangkat dari buku karya Marchella FP. NKCTHI akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/18/201047/nkcthi-gelar-nobar-dengan-penyandang-tunarungu-di-makassar-dan-semarang

No comments:

Post a Comment