Pages

Thursday, January 16, 2020

Ikhtiar Momongan, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ikut Program Bayi Tabung?

Suara.com - Sepuluh tahun berumah tangga, pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti belum juga diberi momongan. Beredar kabar, keduanya berencana mengikuti program bayi tabung mengikuti niat Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Namun, hal itu dibantah oleh Dimas Seto. Aktor 40 tahun ini justru mengaku tak tahu Zaskia Sungkar berencana mengikuti program bayi tabung.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Dimas Seto dan Dhini Aminarti

"Saya baru denger malah kalau Zaskia mau gitu. Ya karena kan masalahnya personal kan, ya kita turut saling mendoakan ajalah," kata Dimas Seto, saat ditemui di Gran Mahakam Hotel, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Dimas Seto pun membantah istrinya akan melakoni program bayi tabung. Namun, keduanya hingga saat ini masih berusaha untuk mendapatkan keturunan.

"Seiring berjalannya waktu ya ikhtiar aja. Belum lah ke arah sana (bayi tabung)," sambungnya.

Dhini Aminarti di peluncuran busana muslim bertajuk 'IM Syar'i X Dhini Aminarti' series di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (22/1/2019). [Sumarni/Suara.com]
Dhini Aminarti dan Dimas Seto di peluncuran busana muslim bertajuk 'IM Syar'i X Dhini Aminarti' series di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (22/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

Ditanyai soal ikhtiar yang dilakukan, Dimas Seto mengaku mengikuti anjuran dokter Zaidul Akbar untuk hidup sehat. Sejauh ini, ia rutin berolahraga dan menjaga makanannya.

"Hidup sehat aja, kayak kata dokter Zaidur Akbar, hahaha. Saya memang bukan tipe orang yang makannya macam-macam ya, makan normal aja tidak berlebihan, sama olahraga. Ya insyaallah kalau Allah menakdirkan pada saatnya insyaallah indah pada saatnya," tutur Dimas Seto.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/16/150500/ikhtiar-momongan-dimas-seto-dan-dhini-aminarti-ikut-program-bayi-tabung

No comments:

Post a Comment