Pages

Tuesday, January 21, 2020

Jika Pacaran Beda Agama Lagi, Mata Dara Arafah Akan Ditetesi Albothyl

Suara.com - Selebgram Dara Arafah saat ini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Tak sendiri, Dara yang terkenal kocak menjalani umrah bareng sang ibu.

Ada cerita lucu ketika Dara menceritakan bagaimana reaksi sang ibu melihat jutaan orang di depan Kakbah. Tapi kali ini, ada kaitannya dengan jodoh Dara sendiri.

Dara Arafah [Instagram]
Dara Arafah [Instagram]

"Nyokap gue waktu ngeliat orang sebanyak ini. 'Ra lu lihat, orang muslim ada juataan di sini. Sampau lu pacaran beda agama lagi, gue tetesin albothyl mata lu'," ungkap Dara Arafah di Twitter.

Twit Dara Arafah ini langsung disambut komentar lebih dari seribu warganet. Warganet pun tertawa kocak dengan cerita yang ditulis seteru Lucinta Luna ini. Tapi selain itu, tak sedikit juga yang curhat soal hubungan beda agama.

"Wanita muslim sebanyak itu nggak ada yang mau sama gue! Gue tumpahin albotyl lu semua," kata pemilik akun @inrajatii.

Dara Arafah [Instagram/daraarafah]
Dara Arafah [Instagram/daraarafah]

"Maaf Dar, kadang yang kafir itu menggoda," komentar @riskancyutt meledek.

"Bilang ama emak lo Ra, albothyl suda nggak boleh dijual gara-gara sering dipakai buat netesin mata anak ceweknya," timpal pemilik akun @kssagala.

Dara Arafah dikenal sebagai selebgram yang selain cantik tapi juga lucu. Nama Dara mulai dikenal luas ketika ia membuat video parodi mengenai cowok hidung belang. Kini, followers Dara di Instagram mencapai 1,6 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/21/194831/jika-pacaran-beda-agama-lagi-mata-dara-arafah-akan-ditetesi-albothyl

No comments:

Post a Comment