Pages

Sunday, January 5, 2020

Karena Ini Syahnaz Sadiqah Plih Hari Jumat Melahirkan Anak Kembarnya

Suara.com - Pasangan selebritis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengungkapkan alasan tidak mau melahirkan 2 anak kembarnya di hari pertama di tahun 2020. Mereka memilih pada tanggal 3 Januari 2020 tepat di hari Jumat lalu.

Menurut Syahnaz Sadiqah keputusan diambil karena sang suami Jeje Govinda masih ada jadwal manggung saat 1 Januari 2020.

"Memang maunya nggak mau pas tahun baru sih, soalnya takut pertama Jeje manggung. Jadi ya sudah jangan tanggal 1 (Januari 2020) setelahnya aja," kata Syahnaz Sadiqah, saat konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020).

Ditambah lagi sepengetahuan adik perempuan Raffi Ahmad ini, hari Jumat merupakan hari baik. Sehingga Syahnaz dan Jeje sepakat untuk melakukan operasi sesar pada hari Jumat (3/1/2020).

"Iya insyaAllah kan Jumat hari baik," ujar Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menunjukkan foto anak kembarnya kepada wartawan. [Evi Ariska/Suara.com]
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menunjukkan foto anak kembarnya kepada wartawan. [Evi Ariska/Suara.com]

Senada dengan sang istri, Jeje Govinda mengaku sengaja memilih hari Jumat (3/1/2020) karena merupakan Jumat pertama di tahun 2020.

"Kita milih Jumat sih sebenarnya. Jumat pertama di tahun 2020," pungkasnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai sepasang anak kembar, laki-laki bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan anak perempepuan mereka diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Ia melahirkan secara cesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2020).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/05/150846/karena-ini-syahnaz-sadiqah-plih-hari-jumat-melahirkan-anak-kembarnya

No comments:

Post a Comment