Pages

Sunday, January 5, 2020

Punya Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah Siapkan Baby Sitter

Suara.com - Syahnaz Sadiqah mengaku telah menyiapkan pengasuh untuk membantunya mengurus 2 anak kembarnya yang lahir pada Jumat (3/1/2020) kemarin.

"Udah ada sih udah ada, pengasuh udah disiapin karena ya memang pastikan kebayang melihat anak satu aja kayak repot gitu. Gimana kembar jadi sudah disiapkan," kata Syahnaz Sadiqah, saat konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (4/1/2019).

Sebagai orang tua baru, Syahnaz rupanya masih merasa bingung dan panik ketika sepasang anak kembarnya menangis secara bersamaan. Ibunda tercinta Amy Qanita pun mengerti dan memberikan bantuan kepada anak bontotnya itu.

"Wejangan lebih ke mama, karena mama masih mendampingi dan mama menginap di sini juga dan masih bantuin karena bayinya dua. Yang satu lagi nyusu yang satu nangis, jadi perlu bantuan banget," ungkapnya.

Anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Instagram]
Anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Instagram]

Nantinya, istri Jeje Jovinda ini akan pulang ke rumah sang kakak, Raffi Ahmad setelah diperbolehkan dokter. Lantaran Syahnaz mengaku masih ingin belajar dari ibunda tercinta cara mengurus anak.

"Jadi pulang dari rumah sakit aku bakal stay di rumahnya a Raffi dulu sih ada mama kan jadi nggak langsung pulang. Takutnya masih bingung hadapin bayi, jadi di situ (rumah Raffi) sementara," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/05/162633/punya-anak-kembar-syahnaz-sadiqah-siapkan-baby-sitter

No comments:

Post a Comment