Pages

Tuesday, January 14, 2020

Sempat Batal, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah di Pertengahan 2020

Suara.com - Sempat batal melakukan pernikahan pada 2019, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berencana menikah pada pertengahan tahun 2020.

"Pertengahan tahun ini (2020), doain aja," kata Addie MS ayah Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Addie MS [Evi Ariska/Suara.com]
Addie MS [Evi Ariska/Suara.com]

Addie MS mengatakan, nantinya pesta pernikahan putra sulungnya itu akan digelar di Jakarta. Bahkan dalam waktu dekat Kevin Aprilio akan menggelar pertunangan. Namun suami penyanyi Memes ini enggan membeberkan kapan acara pertunangan itu dilangsungkan.

"Lokasi (pernikahan) di Jakarta. Ya dalam waktu hmmm nggak bisa ngomong nanti ada waktunya (acara pertunangan) hehe," ujar Addie MS terkekeh.

Kendati demikian, lelaki 60 tahun ini mengaku sangat bahagia dengan pernikahan anaknya. Lantaran ia sudah lama menantikan kehadiran seorang cucu.

"Aku bilang ke Kevin 'aku cuman pengin cucu' bilang gitu. Doain aja biar aku dapat cucu," tutur Addie MS.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui sebelumnya, Addie MS membenarkan pernikahan putranya, Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie, tak jadi digelar pada tahun ini.

Menurut Addie, sang putra punya pertimbangan sendiri mengapa menunda hingga tahun depan.

"Kayaknya bukan tahun ini, tadinya tahun ini tapi karena dia kelihatan sibuk sama program binisnya," kata Addie MS, baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/14/200000/sempat-batal-kevin-aprilio-dan-vicy-melanie-menikah-di-pertengahan-2020

No comments:

Post a Comment