Pages

Tuesday, January 14, 2020

Ultah ke-38, Ratna Dilla Pamit dari Dunia Hiburan

Suara.com - Penyanyi Ratna Dilla baru saja merayakan ulang tahun yang ke-38. Ratna merayakan hari bahagianya itu bersama para sahabat dan keluarga di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020) malam.

Namun di usia barunya tersebut, ibu satu anak ini memberikan kabar mengejutkan. Ratna Dilla mundur dari dunia hiburan.

Ratna Dilla merayakan ulang tahun yang ke-38 bersama keluarga dan sahabat. [dokumentasi pribadi]
Ratna Dilla merayakan ulang tahun yang ke-38 bersama keluarga dan sahabat. [dokumentasi pribadi]

"Sebenarnya di usia ke-38 ini aku memikirkan untuk tidak ke dunia entertainment lagi. Aku benar-benar mau off dari dunia entertain ya. Karena aku lebih mau mikirin ke kehidupan pribadi aku," kata Ratna Dilla di sela-sela acara.

Keputusan mundur dari dunia hiburan sudah dipikirkan masak-masak oleh Ratna Dilla. Pelantun "Hayang Kawin" ini mengaku ingin fokus dengan binis dan mengurus anak semata wayangnya.

"Ingin lebih tenang, ingin fokus urus anak, urus keluarga, jadi tidak bercampur dengan karier. Aku kan dari kecil juga sudah berkarier, jadi aku rasa sudah cukup. Aku rasa sekarang waktunya untuk memikirkan diriku sendiri dan keluarga aku. Sekarang benar-benar harus fokus bisnis dan keluarga," tutur Ratna Dilla.

Bukan keputusan mudah tentunya bagi Ratna Dilla untuk memilih berhenti dari dunia hiburan. Namun ia menegaskan bahwa keputusannya itu sudah dipikirkan secara matang dan penuh pertimbangan.

Ratna Dilla merayakan ulang tahun yang ke-38 bersama keluarga dan sahabat. [dokumentasi pribadi]
Ratna Dilla merayakan ulang tahun yang ke-38 bersama keluarga dan sahabat. [dokumentasi pribadi]

"Sudah bolak-balik dipikirin apakah iya atau tidak, dan jawabannya memang harus aku lakukan. Di usia 38 ini aku harus lebih fokus keluarga ya, terutama anak," ucapnya.

Ratna Dilla pun menegaskan bahwa sangat yakin dengan pilihannya. Meski begitu, ia berharap tak ada penyesalan di kemundian hari.

"Ini sudah menjadi pertimbangan yang bukan 100 persen lagi tapi 1.000 persen. Karena aku pikir sudah waktunya, sudah cukup karier aku di entertain," ujar Ratna Dilla.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/14/195318/ultah-ke-38-ratna-dilla-pamit-dari-dunia-hiburan

No comments:

Post a Comment