Pages

Saturday, January 4, 2020

Soal Syahnaz Sadiqah Manja, Amy Qanita: Nanti Naluri Keibuannya Keluar

Suara.com - Sebagai anak bontot, Syahnaz Sadiqah memang dikenal sebagai sosok yang manja, apalagi ke ibunya, Amy Qanita. Namun Amy menjamin, putrinya itu juga bisa menjadi seorang ibu yang baik.

"Dalam hal lain manja ke saya. Tapi kalau pas ngurus anak, insya Allah dia tahu apa yang dia perbuat," kata Amy Qanita, saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020).

Menurut Amy Qanita, adalah hal yang wajar jika Syahnaz Sadiqah kewalahan dengan anaknya. Lantaran istri Jeje Govinza itu baru saja menjadi seorang ibu dan dikarunia dua anak kembar.

"Syahnaz kan masih kagok. Kita kalau jadi ibu kan juga kagok. Awal-awal pasti banyak kagok, ngga langsung cekatan," ujarnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menunjukkan foto anak kembarnya kepada wartawan. [Evi Ariska/Suara.com]
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menunjukkan foto anak kembarnya kepada wartawan. [Evi Ariska/Suara.com]

Nantinya secara perlahan, Amy Qanita menyakini anaknya bontotnya itu mengerti cara mengurus anak dan menjadi ibu yang baik.

"Itu perlu banyak waktu. Kita sebagai orangtua bantu kasih nasihat supaya bisa mencontoh. Ya kalau ibu itu pasti keluarlah nalurinya," tutur Amy Qanita.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai sepasang anak kembar, laki-laki bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan anak perempepuan mereka diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Ia melahirkan secara cesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2020).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/04/200735/soal-syahnaz-sadiqah-manja-amy-qanita-nanti-naluri-keibuannya-keluar

No comments:

Post a Comment