Pages

Saturday, January 4, 2020

Sule Ikut Angkat Keranda Jenazah Mantan Istrinya

Suara.com - Sule masih begitu peduli terhadap mantan istrinya, Lina Jubaidah yang meninggal Sabtu (4/1/2020) pagi tadi di Bandung. Padahal hubungan mereka sempat panas karena isu orang ketiga.

Namun semua masalah dengan Lina sepertinya sudah dikubur Sule. Sebagai bukti, Sule menangis sedih ketika mengetahui Lina meninggal dunia.

Sule sempat mencoba menenangkan putranya, Rizky Febian yang begitu berduka dengan kepergian sang ibu. Namun Sule kemudian tak kuasa menahan sedih dan tangis, yang kemudian membuat Rizky ikutan menangis.

Saat keranda jenazah Lina Jubaidah dimasukkan ke mobil ambulan, Sule juga ikut mengangkat keranda. Wajah komedian 43 itu terlihat begitu kuyu.

Tidak sampai di situ, Sule bersama keempat anaknya kemudian mengantarkan Lina Jubaidah ke peristirahatan terakhir. Sule bersama anak-anaknya kemudian membuat acara tahlilan di rumah keluarganya di Bandung.

Penampilan terbaru mantan istri Sule, Lina. (Youtube Putri Delina)
Penampilan terbaru mantan istri Sule, Lina. (Youtube Putri Delina)

Seperti diketahui, Lina Jubaidah meninggal dunia Sabtu (4/1/2020) sekitar pukul 05.30 WIB di Bandung. Sempat diduga karena serangan jantung, belakangan pengacara almarhumah menjelaskan kalau Lina meninggal akibat penyakit lambung dan darah tinggi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/04/193840/sule-ikut-angkat-keranda-jenazah-mantan-istrinya

No comments:

Post a Comment