Pages

Wednesday, August 8, 2018

LIbatkan Iko Uwais, Adrenalin Merusuh Jadi Video Klip Termahal Seringai

Jakarta: Seringai merilis video klip singel Adrenalin Merusuh yang diambil dari album terbaru mereka, Seperti Api. Video klip ini disebut sebagai video musik termahal sepanjang mereka berdiri.

Grup yang beranggotakan Arian (vokalis), Ricky Siahaan (gitar), Edy Khemod (drum), dan Sammy Bramantyo (bass) ini terakhir kali membuat video klip lebih dari satu dekade lalu. Karena itu, ketika album Seperti Api dirilis mereka digayungi antusiasme tinggi.

Sebelumnya, Seringai sudah merilis video klip singel pertama mereka yang berjudul Selamanya. Video klip Adrenalin Merusuh baru dirilis secara resmi pada Kamis, 9 Agustus 2018 pukul 16.00 WIB.

Selain melibatkan penggemar, Seringai mengajak aktor laga Iko Uwais sebagai model video klip. Kebetulan, Ricky yang merupakan gitaris Seringai merupakan manajer Iko Uwais. Mereka pun tak perlu jauh-jauh mencari sutradara karena tugas itu digarap Edy Khemod.

"Buat seorang sutradara bisa mengkoreokan Iko Uwais itu memang sebuah mimpi," kata Edy Khemod saat ditemui di Kemang, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Dalam video klip Adrenalin Merusuh, Iko Uwais diceritakan terganggu dengan kebisingan yang dilakukan Seringai yang sedang melakukan aksi panggung. Dia kemudian mendatangi tempat Seringai sedang beraksi. Iko menghantam semua penghalang yang merintanginya. Meski menampilkan aksi Iko Uwais, video klip ini juga memperlihatkan adegan-adegan lucu dengan kehadiran komika Soleh Solihun.

"Ternyata tidak sesusah yang dibayangkan untuk mengajak Iko. Jadi video ini dibuat sebelum dia berangkat ke Kanada. Iko bilang musik Seringai itu intens dan ternyata Iko juga merasa kalau gaya atau genre film-filmnya Iko menjadi musik, ya itu musiknya Seringai," ujar Ricky Siahaan.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/RkjZ686k-libatkan-iko-uwais-adrenalin-merusuh-jadi-video-klip-termahal-seringai

No comments:

Post a Comment