Pages

Wednesday, August 8, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Rabu 8 Agustus 2018: Kaisan Dijebak Kim

Liputan6.com, Jakarta Malaikat Cinta Rabu sore ini, Kim baringkan Kaisan yang setengah sadar di atas kasur. Kim mengatur posisi mantan kekasihnya itu. Dan mengatur posisi ponselnya di atas meja. Kim lalu memposisikan diri di samping Kaisan. Dan memeluk Kaisan seolah mereka sedang tidur seranjang.

Kamera sudah di-set memotret mamakai timer. Apa apaan ini Kim? JRENG! Ratna muncul di depan pintu. Kim terkesiap kaget bukan main. Kim gelagapan merapikan pakaiannya. Mati kutu karena terpergok. Ibunda Kaisan tampak seolah mau marah. Kim terpaksa menjelaskan apa yang dia lakukan.

Di episode Malaikat Cinta juga, Kim mengaku terpaksa. Aku terpaksa Tente. Kaisan tetap diam diam mikirin Gadis dan malah ketemu sama Gadis. Jelas Kim. Apa? Ratna tampak makin marah. Menatap Kaisan. Kim rela merendahkan dirinya berbuat begitu agar Kaisan sepenuhnya lepas dari Gadis. Dan dia bisa mengikat Kaisan untuk tidak lagi memikirkan Gadis.

Hanya dengan cara seperit ini Kaisan bisa dipaksa agar dia tak lagi mikirin Gadis, jelas Kim. Ratna tertegun. Kim minta maaf. Mohon agar Ratna jangan marah. Baiklah…  Kim kaget, Ratna nggak marah.

Wah Malaikat Cinta makin seru... 

Maialkat Cinta ditayangkan di SCTV mulai pukul 17.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3613230/sinopsis-sinetron-sctv-malaikat-cinta-episode-rabu-8-agustus-2018-kaisan-dijebak-kim

No comments:

Post a Comment