Pages

Wednesday, August 8, 2018

Sule Jawab Gugatan Cerai, Lina Dipastikan Absen di Sidang

Suara.com - Sidang perceraian komedian Sule dan istrinya, Lina akan kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/8/2018) besok.

Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman, sidang besok beragenda jawaban Sule atas gugatan cerai kliennya. Tapi dia mengatakan, kliennya tak hadir di persidangan.

"Kemungkinan besar kayaknya dia (Lina) nggak hadir," kata Abdurrahman dihubungi Rabu (8/8/2018).

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)
Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

Lebih lanjut kata Abdurrahman, jika Lina memang absen, persidangan tak akan terganggu. Sebab, Lina sudah cukup diwakili oleh tim kuasa hukum.

"Tapi kalau memang ada kesibukan yang tidak bisa ditunda karena itu hanya menerima jawaban, saya rasa nggak hadir juga nggak apa-apa," ujarnya.

Meski tidak hadir, Abdurrahman menjamin kliennya tetap memantau jalannya sidang nanti.

"Nanti setelah sidang kita diskusikan jawaban dari tergugat begini begini, apa tanggapannya (Lina) nih. Kan gitu kan, apa yang perlu dibantahkan jadi kita selalu diskusikan apa yang dibantah oleh Kang Sule," kata Abdurrahman.

Seperti diketahui, Sule digugat cerai Lina setelah 20 tahun merajut rumah tangga. Gugatan itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Cimahi dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi sejak 26 April 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/08/200724/sule-jawab-gugatan-cerai-lina-dipastikan-absen-di-sidang

No comments:

Post a Comment