Pages

Thursday, October 25, 2018

Adipati Dolken dan Tanta Ginting Jadi Kejaran Emak-Emak, Kenapa?

Suara.com - Adipati Dolken dan Tanta Ginting jadi kejaran emak-emak usai menyaksikan pemutaran perdana film 3 Dara 2, beberapa waktu lalu. Mereka ternyata banyak yang ingin berfoto bersama dengan dua aktor yang tengah naik daun itu.

Tanta Ginting dan Adipati Dolken pun mengaku 'pasrah' saat kaum hawa yang kebanyakan emak-emak itu menodongkan kamera ponsel mereka untuk berfoto bersama.

Adipati Dolken meet and greet bersama pemain film 3 Dara 2. [Siaran Pers]
Adipati Dolken meet and greet bersama pemain film 3 Dara 2. [Siaran Pers]

"The power of emak-emak, susah deh kalau mereka sudah minta, nggak bisa nolak," ujar Tanta Ginting sembari tertawa saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Begitu pula dengan Adipati Dolken yang tak lagi punya jurus berkelit saat diminta foto usai gala premier film 3 Dara 2.

"Gue sih senang-senang saja. Berarti mereka mengapresiasi apa yang gue lakukan," ujar Adipati Dolken di tempat yang sama.

Baik Adipati Dolken dan Tanta Ginting sepakat, selama permintaan dari para penggemar masih dalam keadaan wajar, mereka pun akan mengikutinya.

Tanta Ginting saat ditemui di peluncuran teaser dan poster film 3 Dara, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Tanta Ginting saat ditemui di peluncuran teaser dan poster film 3 Dara, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Kalau cuma foto bareng sih ya nggak masalah juga, aku senang malah. Nyenenging orang juga kan dapat pahala ya," ungkap Tanta Ginting.

"Yang penting masih tahap wajar, nggak macam-macam. Cuma foto, minta tanda tangan, minta dipegang perutnya kalau sedang hamil, ngerekan ucapan selamat, masih wajar," ujar Adipati yang akrab disapa Dodot tersebut.

Adipati Dolken dan Tanta Ginting beradu akting dengan Tora Sudiro dalam film 3 Dara 2 yang disutradarai Monty Tiwa. Dijadwalkan, film bergenre drama komedi itu akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/221500/adipati-dolken-dan-tanta-ginting-jadi-kejaran-emak-emak-kenapa

No comments:

Post a Comment