Pages

Sunday, October 14, 2018

Anne Marie dan Stray Kids Sapa Indonesia di Konser Ini

Suara.com - Spotify On Stage menyatukan 7000 penggemar musik internasional yang terdiri dari pecinta musik bergenre rock dengan penampilan Slot Machine, penyuka lagu pop yang dibawakan oleh Anne Marie dan fanatik K Pop yang hadir untuk menikmati lantunan lagu 
Stray Kids serta alunan musik DJ yang dimainkan Alan Walker serta penikmati musik Indonesia yang dibawakan oleh Tulus pada konser tersebut, Sabtu (12/10/2018).

Digelar di Jakarta International Expo Hall C3 (JIExpo), malam diawali dengan adanya momen hening untuk bencana alam yang baru-baru ini menimpa Palu untuk pemulihan cepat dan keselamatan bagi semua yang terkena dampak gempa dan tsunami diiringi suasana yang penuh khidmat, lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan bangga
dilantunkan.

Penampilan Stray Kids (K Pop) menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemarnya sukses menggemparkan JIEXPO Jakarta dengan lagu hit mereka seperti DIstrict 9, My Pace, dan Hellavator.

Penampilan Stray Kids di Spotifu On Stage, Sabtu (12/10/2018) malam. (Doc Spotify)
Penampilan Stray Kids di Spotifu On Stage, Sabtu (12/10/2018) malam. (Doc Spotify)

Walaupun sempat menunda bernyanyi selama 10 menit karena penonton yang berada di depan panggung saling menolak hingga berdesakan di depan panggung yang membuat beberapa orang pingsan, Stray Kids kembali bernyanyi ketika menonton berjanji tidak saling menolak dan akhirnya kondusif. 

Alan Walker yang tampil setelahnya juga berhasil mengguncang panggung. Pertunjukannya yang berdurasi 45 menit membuat semua orang berdansa dan melompat bersama dengan hit populernya seperti Sing Me to Sleep, Darkside, dan Faded.

Tidak berhenti di situ, Alan Walker sukses mengejutkan para penonton ketika ia mengundang Julie Bergan untuk bergabung dengannya di atas panggung untuk membawakan lagu Ignite.

Penampilan Anne Marie, Alan Walker, Stray Kids dan Slot Machine dan Tulus mengundang decak kagum para penonton Spotify On Stage tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/14/163155/anne-marie-dan-stray-kids-sapa-indonesia-di-konser-ini

No comments:

Post a Comment